Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Putus Mata Rantai Covid 19, Pemdes Blukbuk Lakukan Gotroy

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19 saat, Kades Blukbuk Kecamatan Kronjo, H. Sanusi beserta Staf Desa , para RT dan RW melaksanakan kegiatan kebersihan di lingkungan Desa Blukbuk. Senin (21/12/2020).

"Untuk memutus mata rantai covid-19, kami beserta warga Desa Blukbuk mengadakan gotong royong bersama warga untuk membersihkan lingkungan jalan yang tumbuh rumput, ilalang  yang sudah menjalar dan menjulang tinggi bisa menimbulkan penyempitan jalan kalau tidak dipotong mengakibat banyaknya hama-hama apalagi sekarang sedang mewabah virus Corona, disamping membersihkan lingkungan yang terlihat kumuh, kami juga menghimbau kepada masyarakat khususnya Desa Blukbuk agar selalu menjaga kebersihan masing masing rumahnya, dan selalu mematuhi protokol kesehatan dengan cara memakai masker tidak berkerumun dan selalu mencuci tangan sesering mungkin,” kata kades.

"Alhamdulillah staf Desa beserta aparat Desa yang lain seperti RT dan RW dan warga juga, pada semangat ketika kami ajak untuk melaksanakan gotong royong dari kampung ke kampung untuk membersihkan lingkungan nya masing masing,” terang H. Sanusi

Saat ini yang sedang kami bersihkan yaitu di Kampung Blukbuk Luwung yang mengarah ke Blukbuk Bojong Desa Blukbuk wilayah RT 004/003, kalau sudah bersih kami pindah lagi ke kampung lain terutama wilayah Desa Blukbuk”tutupnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !