Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemdes Jayanti Gelar Rapat Penyampaian Laporan dan Informasi Anggaran Tahun 2020 Kepada Masyarakat.

MenaraToday.Com - Tanggerang:

Pemerintah Desa Jayanti, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, menggelar rapat penyusunan dan penyampaian Laporan Kepala Desa (LPPDesa) dan informasi kepada masyarakat, anggaran tahun 2020, Selasa. (29/12/2020) di Aula Kantor Desa Jayanti, yang di hadiri, Kepala Desa Jayanti, anggota BPD yang diwakili oleh anggotanya, Sekdes Jayanti, Pembina Desa Jayanti, dan Babinsa, tokoh masyarakat, ketua RT dan RW se Desa Jayanti, serta warga masyarakat.

Ketua BPD Desa Jayanti, yang diwakili oleh anggota BPD Sukemi mengatakan bahwa dirinya sudah bekerja mendapingi kepala Desa Jayanti, Misri Rahayu selama satu tahun.

” Kades Jayanti ini, patut dan perlu diberikan Apresiasi berdasarkan dari hal-hal diluar perkiraan kita semua, Alhamdulillah pemerintah Desa Jayanti, bisa merealisasikan, pembangunan semua ini berkat kerja sama dari kita semua dan selaku anggota BPD, saya mohon maaf, apa bila ada kekurangan selama bekerja, untuk kedepannya, mari kita sama-sama, membantu Kepala Desa Jayanti bekerja untuk memberikan dukungan Asas manfaat,” Terang Sukemi, 

Sekdes Jayanti, Imam Gerhana, menuturkan, semoga kedepannya, pemerintah Desa Jayanti, ini bisa melayani masyarakat secara prioritas dan kuantitas.

” Kami mohon bimbingannya kepada pembina desa Jayanti, agar kedepannya agar bisa lebih baik lagi,”Tutur, Imam.

Sementara itu Pembina Desa Jayanti,H. Rebo Muhidin.SH,  dalam sambutannya mengucapkan terima kasihnya kepada Kepala Desa Jayanti, karena tanpa ada kerjasama tidak mungkin akan berhasil dan terealisasi.

“Pertama saya ucapkan terima kasih kepada Kepala Desa Jayanti, para RT dan RW serta kepada BPD, yang sudah membantu, karena tanpa adanya kekompakan dan kerjasama dari kita semua, tidak akan mungkin, semua ini dapat terealisasi.” Ungkapnya H. Rebo 

Ditempat yang sama, Kepala Desa Jayanti, Misri Rahayu, menjelaskan dalam akan memprioritaskan, yang belum dapat bantuan, dirinya akan berusaha dan mulai bekerja lagi supaya Desa Jayanti, kedepannya bisa lebih baik lagi.

” Kami akan melakukan sidang Isbad, dan akan mengelola pembangunan pasar jayanti, serta membangun kampung tematik, dan akan melaksanakan program bedah rumah, untuk Desa Jayanti, minimal 6 unit rumah, yang akan, direalisasikan nanti ditahun depan. “Terangnya (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !