Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemdes Slapajang Arahkan Warganya Tetap Taati Prokes di Malam Tahun Baru.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Kepala Desa Slapajang Kecamatan Cisoka H. Haerudin dan Ketua TP PKK Hj. Yulia Widianti menghimbau kepada masyarakatnya untuk selalu mematuhi aturan aturan prokes covid 19 di mana saja berada tak terkecuali pada pergantian malam tahun baru Selasa (29/12/2020).

Himbauan tersebut di sampaikan nya saat awak media menyambangi kediaman nya àdalam rangka pergantian malam tahun baru pada situasi pendemi Covid-19.

Berikut 4 himbauan yàng di sampaikan oleh Kepala Desa Slapajang H. Haerudin dan Ketua TP PKK Hj.Yulia Widianti.

Agar warga masyarakat Desa Slapajang dalam pelaksanaan pergantian malam tahun baru tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Tidak melaksanakan kegiatan-kegiatan yang menimbulkan kerumunan masyarakat seperti upacara, perlombaan, hiburan, dan kegiatan Iainnya.

Tidak melakukan kegiatan yang tidak bermanfaat dan berlebihan, pembakaran petasan/kembang api, pawai obor, konvoi kendaraan bermotor/ arak-arakan serta mengumpulkan massa tanpa izin dari pihak yang berwenang, dan Melaksanakan dan mensosialisasikan 4 M (Memakai masker, Menjaga jarak, Mencuci tangan dengan air mengalir dan Menghindari kerumunan kepada masyarakat Pungkas nya.

Mudah mudahan dengan kita selalu mematuhi anjur anjuran prokes covid 19 khusus nya bagi masyarakat yang ada di Desa Slapajang dan pada umum nya di Kabupaten Tangerang terhindar dari penyebaran mata rantai covid 19 dan harapanya semoga covid 19 ini berlalu agar segala roda pemerintahan di semua bidang bisa normal kembali dan masyarakat bisa beraktivitas seperti biasa nya. Ujarnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !