Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

.Penetapan RKP Desa Sentul Tahun Anggaran 2021 Menuju Desa Yang Mandiri.

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Untuk menuju Desa yang mandiri dan penetapan RKP desa Tahun Anggaran 2021 yang dilaksanakan di Aula Desa Sentul Kecamatan Balaraja, Tanggerang, Selasa (22012/2012)
Kades Sentul Nawawi dalam sambutannya mengatakan, di acara musdes atau RKP desa ini akan menampung usulan-usulan dari bawah melalui RT dan RW.

"Kami akan menampung seluruh usulan dari bawah melalui RT/RW serta Jaro. Dengan itu kita akan tahu mana saja yang akan kita bangun di Desa Sentul pada tahun 2021 yang akan dilanjutkan dengan musrenbang desa yang akan datang demi terciptanya pembangunan di Desa Sentul. Karena situasi Covid 19 untuk pembangunan sempat terhambat. Tapi Alhamdulillah dengan semangat untuk membangun di Desa semua terealisasi untuk pembangunan di Desa Sentul untuk tahun anggaran 2020" ujar Nawawi. 

Dalam kesempatan tersebut, Nawawi juga menyampaikan terima kasih kepada RT dan RW serta staff desa yang telah membantu terciptanya pembangunan di desanya

"Saya mengucapkan terima kasih kepada RT/RW dan staff desa yang telah berpartisipasi dalam membantu percepatan pembangunan desa. Disini saya juga menghimbau kepada warga Sentul agar selalu mematuhi Protokol Kesehatan dengan cara menggunakan masker, mencuci tangan dan menghindari kerumunan" Jelasnya. 

Hal senada diungkapkan Ketua BPD Sentul, Apendi yang menyebutkan bahwa dengan adanya Musdes atau RKP Desa yang bertujuan untuk menampung usulan dari masyarakat terkait pembangunan di Tahun 2021 untuk tahun 2020.

"Alhamdulillah walaupun agak terlambat namun pembangunan di tahun 2020 sudah selesai, Hal ini dikarenakan adanya wabah virus corona (Covid 19). Kita berharap mudah-mudahan di tahun 2021 pembangunan desa Sentul akan lancar dan aman* terang Apendi.

Sementara itu Kasi Pemerintahan Kecamatan Balaraja, Slamet Riyadi mengatakan bahwa yang berperan penuh dalam RKP Desa ini yakni Ketua BPD.

" Ketua BPD harus mengawal penuh jalannya pembangunan di Desa Sentul dan terkait usulan dari bawah, kita harus menampungnya, kemudian kita musyawarahkan lagi demi suksesnya pembangunan desa dan Alhamdulillah untuk Desa Sentul pembangunannya sudah terserap 90 persen dan mudah-mudahan tahun yang akan datang lebih baik lagi, karena situasi masih dalam suasana pandemi covid 19 dan mudah-mudahan Covid ini segera berakhir dan semoga kita terhindar dari virus ini. Tetaplah mematuhi Protokol Kesehatan"ujarnya.

Turut hadir dalam acara tersebut ketua LPM Babinsa sentul,binamas Sentul,,ketua MUI desa Sentul, pendamping desa, RT dan RW  Jaro serta warga  Sentul 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !