Polres Kapuas Hulu Berikan Materi Kesiapan Pengamanan Pilkada Saat Apel Danramil dan Babinsa


Keterangan Foto : Suasana______Kabag Ren Polres Kapuas Hulu Kompol Broto Sutopo menyampaikan materi dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020 dalam kegiatan Apel Danramil dan Babinsa yang tersebar Kodim 1206/Psb.

MenaraToday.com - Kapuas Hulu 

Sinegritas TNI-Polri dalam rangka persiapan pengamanan Pilkada serentak 2020 di Kabupaten Kapuas Hulu terus ditingkatkan.

Rabu (2/12/20) di Aula Sentarum Batalion 644 Walet Sakti, dilaksanakan Apel Danramil dan Babinsa yang tersebar di Kodim 1206/Psb TA 2020 dimana Danramil dan Babinsa siap mendukung TNI - AD dalam Penanganan Covid - 19 dalam rangka pemulihan ekonomi dan mensukseskan Pilkada serentak 2020.

Kegiatan tersebut dihadiri pihak Polres Kapuas Hulu.

Dalam hal ini Kapolres Kapuas Hulu AKPB WEDY MAHADI, S.I.K M.A P melalui Kabag Ren Kompol Broto Sutopo menyampaikan, dalam rangka Pengamanan Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu tahun 2020, pihaknya sudah melakukan berbagai persiapan.

"Kesiapan Personil Polres Kapuas Hulu, Asta Siap Polres Kapuas Hulu dalam rangka Pengamanan Pilkada  Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Kapuas Hulu, Bantuan kekuatan dalam rangka Pengamanan Pemungutan dan penghitungan, 

Rencana Kontijensi dan Sispam Mako apabila terjadi Kontijensi dalam Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu," ungkap Kompol Broto dihadapan peserta Apel Danramil dan Babinsa yang tersebar di Kodim1206 PSB.

Menurut Kompol Broto Sutopo dengan adanya penyampaian materi ini diharapkan kepada para Danramil dan Babinsa dalam rangka Pilkada di Kabupaten Kapuas Hulu seluruh Danramil dan Babinsa bisa saling kerja samanya.

"Tingkatkan sinegritas TNI Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban dalam pengamanan Pilkada yang tinggal beberapa hari kita laksanakan," ajak Kabag Ren Broto Sutopo.

Sementara itu komandan Kodim (Dandim) 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S, Pasi Ter Kodim 1206/Psb Kapten Edi Sandjaya mengucapkan terima Kasih kepada Polres Kapuas Hulu yang telah memberikan Materi dalam Apel Dabramil dan Babinsa, guna menambah wawasan dengan pengatahuan bagi Danramil dan Babinsa agar dalam pelaksanaan tugas dilapangan tidak tumpang tindih.

"Tetap jaga sinegritas TNI Polri tetap kita jalin untuk keamanan dan ketertiban di Kabupaten Kapuas Hulu, terutama dalam moment Pilkada ini," kata Kapten Edi Sandjaya.**


Pewarta : Bayu Hary Widodo



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama