Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hadiri Deklarasi Tokoh Adat Mitra Bawaslu, Ini Harapan Kapolres Kapuas Hulu

Keterangan Foto : Suasana _____ Foto bersama usai kegiatan deklarasi Tokoh Adat Mitra Bawaslu yang di selenggarakan Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu di gedung DPRD.
(Rabu,2/12/2020)______(Foto: Istimewa)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P, menghadiri kegiatan deklarasi Tokoh Adat Mitra Bawaslu yang diselenggarkan Bawaslu Kabupaten Kapuas Hulu di Gedung DPRD, Rabu (2/12/2020)

Kapolres menyambut baik dilaksanakannya kegiatan tersebut, dalam rangka melakukan pencegahan berbagai macam bentuk pelanggaran pada perhelatan Pemilihan Kepala Daerah kabupaten Kapuas Hulu pada tahun 2020.

"Melalui program yang bermitra dengan para tokoh adat, tokoh masyarakat, tokoh Agama, serta tokoh pemuda di berbagai Kecamatan suasana Kamtibmas jelas Pilkada tetap kondusif," harap Kapolres.

Dijelaskan AKBP Wedy Mahadi, pada kegiatan tersebut ada lima hal yang menjadi fokus pengawasan para pengawas pemilu diantaranya pencegahan money politik, cegah politisasi Sara, pemilih yang diwakilkan, Netralitas ASN, Kepala Desa serta Perangkat Desa, dan kepatuhan terhadap protokol pencegahan Covid-19.

Menurut Kapolres hal-hal tersebut sangat Penting untuk diawasi bersama.

"Mengingat saat ini Kabupaten Kapuas Hulu sedang mempersiapkan diri untuk mengikuti Pemilihan Bupati Dan Wakil Bupati Kapuas Hulu pada tanggal 9 Desember 2020," katanya.

Untuk itu kata Kapolres, tokoh adat merupakan satu kesatuan dalam pengawasan dan tidak terpisahkan dalam membantu menjaga situasi dan kondisi keamanan masyarakat.

Deklarasi dihadiri Wakil Bupati, Forkopimda Kabupaten Kapuas Hulu dan Tokoh Adat dari semua etnis yang lengkap dengan busana adatnya.**


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !