Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Proyek Peningkatan Jaringan Rawa dan Pintu Air Rasau Jaya Di Duga Tidak Sesuai Spek


MenaraToday.com,Kubu Raya,Kalbar - Proyek peningkatan jaringan reklamasi jaringan rawa dan pembangunan pintu air 24 titik di Kubu Kompleks, Kecamatan Kubu, Kabupaten Kubu Raya Provinsi Kalimantan Barat yang menyerap anggaran sebesar Rp 12 Miliar, sumber dana Kementrian Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) anggaran Tahun 2020 baru belum selesai dikerjakan.

Namun, masih ada beberapa item pekerjaan yang belum di kerjakan dan indikasinya bangunan itu tidak sesuai dengan spesifikasi tekhnis dan kurangnya pengawasan dari instansi terkait yaitu Balai Wilayah Sungai Kalimantan 1 (BWSK 1).

Dari pantauan media ini di lapangan, Sabtu (12/12/20) tidak satu orang pun yang bisa ditemui di lapangan baik dari pengawas hanya pihak pekerja yang dapat kita temui. Menurut keterangan salah satu pekerja yang ada di camp,mengatakan plank informasi proyek tersebut sebenarnya ada tapi waktu itu hanya di pasang dan di foto sesudah itu planknya di cabut lagi.
Pihak pelaksana inisial H di konfirmasi Lewat WhatsAap membantah kalau pekerjaan itu tidak sesuai dengan spek bahkan dirinya mengatakan kalau pekerjaan itu masih dalam pelaksanaan dan kalau ada yang kurang segera di kerjakan.“Pekerjaan itu masih dalam pelaksanaan dan kalau memang ada yang belum akan segera kita kerjakan” kata pelaksana inisial H ketika dihubungi wartawan melalui seluler.

Saat berita ini di turunkan, belum ada keterangan resmi dari instansi terkait.(GUN)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !