Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

PTPN III Unit Kebun Hutapadang Kembali Berikan Bantuan Ke Masyarakat

MenaraToday.Com - Asahan :

Patut di acungkan jempol untuk Kegiatan Sosial yang dilakukan oleh seluruh Manajemen Kebun Hutapadang PTPN III. Baru beberapa hari yang lalu bantuan di berikan kepada para karyawan BHL (Buruh Harian Lepas) yang berada di Kebun Hutapadang, Senin (21/12/2020) kemarin.

Kegiatan Sosial tersebut diberikan kepada masyarakat yang kurang mampu di dusun 3 dan dusun 4 di Nagori Bangun Sordang yang di berikan langsung oleh Manejer Kebun Hutapadang, Mohd. Irwan Rambe dan Asisten Kepala (Askep) rayon A dan rayon B beserta Asisten Afdeling 4. 

Melihat kondisi jembatan penghubung antara kebun Hutapadang dan Nagori Bangun Sordang yang putus tidak mengurangi semangat para pejuang sosial seluruh karyawan pelaksana dan para Karpim yang sangat bersemangat untuk membawa sembako yang akan di berikan kepada masyarakat yang kurang mampu. 

Ucapan terimakasih juga di sampaikan para masyarakat yang berada di Huta 3 dan Huta 4 Nagori Bangun Sordang atas bantuan yang selama ini di berikan.

"Harapan kami semoga kegiatan sosial ini selalu dilakukan apabila suatu saat nanti Manejer Kebun Hutapadang Mohd. Irwan Rambe pindah tugas" ujar masyarakat yang sangat senang menerima bantuan tersebut.(Dewanto silalahi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !