Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Puluhan Karangan Bunga Hiasi Polres Batu Bara Saat Pengangkatan AKP Fery Kusnadi Menjadi Kasat Reskrim Polres Batu Bara

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH resmi mengangkat AKP Fery Kusnadi, SH, MH yang sebelumnya sebagai Kasat Intel Polres Batu Bara menjadi Kasat Reskrim Polres Batu Bara. Rabu (23/12/2020).

Tampaknya hal tersebut telah dinanti-nanti oleh banyaknya Masyarakat Batu Bara, sebab sangat terlihat jelas dari banyaknya hiasan papan bunga yang terpampang di Halaman Mako Polres Batu Bara.

Diperkirakan ada sekitar puluhan karangan bunga yang mengucapkan selamat dan sukses kepada Perwira Pertama tersebut. Mulai dari perusahaan-perusahaan BUMN dan Swasta, OPD Pemkab Batu Bara, Komunitas Mahasiswa, hingga Komunitas Insan Pers yang ada di Batu Bara.

Menanggapi perihal tersebut Juru Bicara Komunitas Jurnalis Wappress (Warung Apresiasi Pers) Muhammad Saini melalui Ahmad Dwi mengatakan bahwa AKP Fery Kusnadi, SH, MH sangat pantas mengemban jabatan tersebut.

"Kita sama-sama telah melihat kinerja AKP Fery Kusnadi, SH, MH sewaktu menjadi Kasat Intel Polres Batu Bara. Beliau sangat cekatan dalam menanggapi kasus, salah satu contohnya terkait laporan anak hilang kemarin, hanya dalam tempo kurang dari 24 jam beliau sanggup menemukan anak tersebut. Kemudian beliau juga telah berhasil mendapatkan reward dari Kapolres Batu Bara saat berhasil menggagalkan peredaran sabu. Yang pasti sepak terjangnya sangat baik, semoga dengan jabatan barunya ini beliau mampu mengungkap kasus-kasus baik itu yang kecil maupun besar di wilayah Batu Bara agar Kabupaten yang kita cintai ini dapat semakin kondusif," ujarnya.

Perlu diketahui, 5 Perwira Polres Batu Bara yang baru saja sertijab yaitu, AKP Fery Kusnadi, yang sebelumnya Kasat Intelkam Polres Batu Bara menjadi Kasat Reskrim Polres Batu Bara.

Sedangkan Kasat Reskrim yang lama AKP Bambang Gunanti Hutabarat, di mutasikan sebagai Kapolsek Kota Pinang Polres Labuhan Batu. Selanjutnya posisi Kasat Intelkam disertijabkan kepada AKP Rubenta Tarigan Siberu, sebelumnya Kapolsek Binjai Polres Binjai.

Kemudian jabatan Waka Polres Batu Bara disertijabkan dari Kompol Abdul Mutholib kepada pejabat baru Kompol Rudy Chandra yang sebelumnya menjabat Kanit 3 Dit Intelkam Poldasu

Pejabat lama Kompol Abdul Mutholib selanjutnya menjabat Kanit 1 Subdit Wisata Dit PAM Obvit Poldasu.

Selain itu jabatan Kapolsek Medang Deras disertijabkan dari AKP Jhoni Andries yang diangkat menjadi Kabag Ops Polres Toba kepada AKP Muhammad Iskad yang sebelumnya Kapolsek Labuhan Ruku.

Jabatan Kapolsek Labuhan Ruku yang ditinggalkan AKP Muhammad Iskad disertijabkan kepada AKP Jagani Sijabat yang sebelumnya Kapolsek Tiga Balata Polres Simalungun.

Usai Sertijab, Kapolres Batu Bara memandu penandatanganan Berita Acara Setijab, Berita Acara pengambilan sumpah dan penandatanganan Fakta lntegritas pejabat baru.

Acara sertijab dihadiri seluruh PJU dan Kapolsek di jajaran Polres Batu Bara serta Perwira dan Bintara. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !