Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ini Kronologi Bocah Yang Tenggelam di Sungai Batanghari

Keterangan Gambar : Tim BPBD saat melakukan pencarian terhadap korban (Foto : Idham)

MenaraToday.Com - Batanghari :

Tim BPBD bersama Kepolisian dan warga setempat masih melakukan pencarian terhadap Radinal bocah berusia 3.8 tahun yang dikabarkan hanyut terbawa arus Sungai Batanghari, Rabu (23/12/2020) kemarin.

Informasi yang diterima MenaraToday.Com dari Rina ibunda Zidan, sekira pukul 13.00 Wib, dirinya baru bangun tidur siang dan wsaat itu dirinya masih melihat korban dan Zindan sedang bermain di perkarangan rumah.

“Sekira pukul 14.00 Wib korban dan anak saya masih bermain di perkearangan rumah, namun 1 jam kemudian saya tidak melihat mereka berdua. Saat itu saya sedang memasak di dapur, karena melihat mereka sudah tidak ada di rumah lagi, saya langsung mencari dan tak berapa lama anak saya Zidan pulang dengan kondisi pakaian sudah basah dan sambil menangis mengatakan “ibu, pakcik hilang di situ  (Sungai Batanghari-red) sambil memperagakan korban yangg berusaha untuk berenang menyelamatkan diri dan akhirnya terbawa arus. Seketika itu juga saya berusaha membangunkan suami saya yang dalam keadaan tidur siang karena capek pulang dari kerja dan sayapun langsung berlari ke rumah Radinal  (korban)  untuk memberi tahukan kepada orang tuanya yang tidak lain adalah mertua saya sendiri. Saat itu mereka sedang tidak berada di rumah. Akhirnya  saya bersama suami dan dibantu warga Lorong Kayo Hitam menuju Sungai Batanghari dan mencari korban” ujar Rina sembari menetaskan air matanya.

Radinal yang merupakan anak bungsu dari Zainal warga RT 05 Kelurahan Muara Bulian Kecamatan Muara Bulian Kabupaten Batanghari. Hingga berita ini diterbitkan, Tim BPBD masih melakukan pencarian  (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !