Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tim Gabungan dan Relawan Surabaya City Patroli Lakukan Patroli dan Pembubaran Balap Liar


MenaraToday.Com – Surabaya :

Mengenal Kota Pahlawan Surabaya tidak akan pernah mati dari aktivitas masyarakat di malam hari hingga dini hari. Bahkan dini hari akan menjadi surga bagi para pelaku balap liar sepeda motor. Meskipin telah tersedia sirkuit balap atau Drag Race Gratis untuk warga Surabaya, aktivitas balap liar pun masih sering di jumpai di jalanan besar di Kota Surabaya.

Kali ini, tim gabungan patroli dari Satpol PP, Linmas, Polisi Militer, Polisi Polrestabes Surabaya, dan relawan S.C.P (Surabaya City Patrol) melakukan patroli dari Jalan Raya Ngagel, Prapen, Tenggilis Mejoyo, guna menghimbau masyarakat yang tidak memakai masker dan warkop yang masih buka di jam malam saat pandemi Covid-19. Kamis, (24/12/2020) dini hari.

“Kegiatan ini untuk sebagai langkah menindak lanjuti laporan warga tentang adanya balap liar yang menggangu pengguna jalan raya di depan Gedung J.I.E (Jatim International Expo), di Jalan Frontage Raya dan Jalan Ahmad Yani Surabaya, Tim patroli gabungan dari Satpol PP, Linmas, Polisi Militer, Polisi Polrestabes Surabaya, dan relawan S.C.P langsung bergegas menuju ke lokasi TKP” ujar Abdul Razak atau yang lazim dipanggil Babe Ojak yang menjabat sebagai Danki sekaligus Komandan Pleton dari Asuhan Rembulan Satpol PP Kota Surabaya

Dan dalam kegiatan ini sebanyak 6 pemuda yang diketahui adalah penonton yang hendak melihat balapan liar berhasil diamankan, selanjutnya akan di bawa ke mako Satpol-PP guna untuk di data, serta mengamankan 8 barang bukti sepeda motor penonton yang di tinggal di lokasi kejadian yang selanjutnya akan di serahkan ke Polsek Wonocolo guna dilakukan tindak penilangan. (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !