Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Raih Perolehan Suara Tertinggi, Paslon Hebat Melenggang Ke Kursi Labura 1 dan2

 


MenaraToday.Com - Labura :

Paslon "Hebat", Hendriyanto Sitorus SE, MM - H. Samsul Tanjung ST, MH meraih perolehan suara tertinggi di Pilkada Kabupaten Labuhanbatu Utara versi hitungan cepat berdasarkan C1 Pleno, Rabu (9/12/2020).

Pantauan di lapangan hingga pukul 00.00 Wib, Surat suara telah masuk 100 persen, tercatat pada tabulasi tim Labura Hebat Nomor 4 ini berhasil meraih 44,7 persen dengan perolehan suara 82,837.

Sedangkan pasangan nomor 1, Darno - Haris Muda Siregar MM memperoleh suara 25,000, secara persentase 13,5 persen. Paslon nomor urut 2 Drs. H. Ali Tambunan - Raja Panusunan Rambe, SE meraih suara 43,841, 23,6 %. Nomor urut 3 Pasangan H. Ahmad Rizal Munthe, SH - Drs. H. Airpay Tambunan MM, meraih suara 18.575,10,0 % dan Nomor Urut 5 Drs H. Dwi Pranata - Drs. Edi Sampurna Rambe, M.Si meraih suara 15,147 dan secara persentase 8,2 %.

Atas perolehan tersebut, Hendriyanto Sitorus mengatakan bahwa ini bukan kemenangannya bersama wakilnya, melainkan ini kemenangan seluruh masyarakat Labura.

"Terimakasih kepada masyarakat Labura yang telah memberikan kepercayaan kepada kami untuk memimpin 4 tahun kedepan. Terimakasih kepada seluruh partai pengusung, serta seluruh pihak yang telah banyak berkorban untuk paslon hebat," katanya.

Atas perolehan ini, Hendriyanto juga berpesan kepada relawan dan simpatisan agar tidak mengejek serta menjelekkan pasangan lain.

"Pilkada sudah selesai, tinggal kita menunggu penetapan dari KPU, sekarang kita harus bersatu kembali selama beberapa bulan berbeda pandangan. Ajak kawan-kawan yang lain untuk bersatu membangun kabupaten Labuhanbatu Utara," ujar pria yang akrab disapa HYS ini.

Hal senada disampaikan wakilnya, H Samsul Tanjung, ia meminta seluruh tim tidak ada melakukan konvoi atas perolehan tersebut.

"Jangan ada konvoi sekalipun, mari kita tetap jaga kondusifitas Labura, mari kita bangun kebersamaan, ini pilkada sangat luar biasa, 5 paslon bertarung tanpa ada gejolak," jelasnya.(greg) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !