Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Raih Suara Tertinggi di Pilkada Labura, HYS dan HST Ziarah Ke Makam H. Thohari Hartono

MenaraToday.Com - Labura : 

Sebagai bentuk rasa syukur atas perolehan suara tertinggi dalam Pilkada tanggal 9 Desember kemarin, dimana pasangan Hendriyanto Sitorus - Samsul Tanjung (Hebat) unggul di setiap Kecamatan yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara dengan perolehan total suara sebesar 44,7% (82.837) suara versi hitung cepat tim Hebat. Hendriyanto Sitorus (HYS) dan H. Samsul Tanjung (HST) beserta Tim mengunjungi isteri almarhum H. Thohari dan berziarah ketua tim relawan Kabupaten yang meninggal dunia sebelum pelaksanaan Pilkada.

Dalam kunjungan ke rumah isteri Almarhum H. Thohari di Ledong Timur, HYS dan HST memberikan upah - upah kepada isteri Almarhum untuk memberikan semangat dan sebagai wujud terima kasih kepada keluarga Almarhum yang semasa hidupnya ikut memperjuangkan kemenangan HYS dan HST. Setelah itu HYS dan HST beserta tim melanjutkan ziarah ke makam Almarhum H. Thohari di TPU Desa Mekar Sari, Kecamatan Pulau Rakyat, Asahan, Sabtu (12/12/2020) sekira pukul 12.00 Wib.

Dalam kesempatan tersebut HYS menyebutkan kegiatan ini sebagai bentuk rasa syukur dan mengenang jasa Almarhum yang semasa hidupnya ikut langsung berjuang untuk mendulang suara di Pilkada yang akhirnya mengantarkan HYS - HST memperoleh suara tertinggi dari calon lainnya.

'Pelaksanaan upah-upah yang kita gelar tadi bertujuan untuk memberikan semangat dan doa untuk isteri Almarhum. Kegiatan upah-upah ini adalah sebagai bentuk rasa terima kasih atas dukungan isteri Almarhum yang memberikan restu kepada Almarhum suaminya untuk menjadi Ketua Relawan Labura Hebat. Setelah itu kita berziarah ke makan Almarhum dan kita berdoa semoga Almarhum diampuni dosanya, diterima amal ibadahnya dan tempatkan disisi Allah SWT" ujar HYS.

Lebih lanjut HYS menyebutkan dirinya beserta H. Samsul Tanjung memohon restu untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labuhanbatu Utara periode 2020 - 2024.

' Kami mohon restunya serta mohon dukungan untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Labura hingga tahun 2024 mendatang. Kami menyadari bahwa kami bisa seperti ini berkat bantuan saudara-saudara kami termasuk di dalamnya ada jasa Almarhum Atok Thohari Hartono" jelasnya.

Sementara itu Sekjen Tim Relawan Kabupaten Labura, Agus Mahendra kepada awak media menyebutkan ziarah ini adalah sebagai bentuk apresiasi dan mengenang jasa Almarhum H. Thohari. 

"Almarhum merupakan sosok orang tua dan panutan kami. Almarhum memiliki sikap pejuang tangguh yang kita miliki, sikap pejuang tangguh ada di sosok almarhum. Sebab pada dasarnya tujuan dari Labura Hebat ini dibentuk untuk membangun kebersamaan dan keyakinan kemenangan itu adalah milik bersama" ujar Agus (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !