Sambangi Kodim 1206/Psb, Pangdam XII/Tpr Apresiasi Penanganan Covid-19 dan Pengamanan Pilkada

MenaraToday.Com - Kapuas Hulu :

Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura, Ny. Ely Nur Rahmad mengunjungi Makodim 1206/Putussibau. Ini merupakan agenda lanjutan kunjungan kerja Pangdam XII/Tpr di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu.

Demikian disampaikan dalam rilis Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., kepada awak media di Putussibau, kabupaten Kapuas Hulu.

Kapendam XII/Tpr mengungkapkan, Pangdam beserta rombongan disambut oleh Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S serta tradisi adat tepung tawar. Dilanjutkan dengan meninjau Posko Penanganan Covid-19 dan Pengamanan Pilkada.

Dalam kesempatan tersebut Pangdam XII/Tpr menyerahkan secara simbolis buku saku dan Leaflet Pedoman Perubahan Perilaku kepada Dandim 1206/Psb.

"Kunjungan Pangdam kali dalam rangka kunjungan kerja, untuk melihat langsung kondisi satuan serta memberikan semangat dan motivasi kepada seluruh jajaran Kodim 1206/Psb," ungkap Kapendam.

Dalam kesempatan tersebut, kata Kapendam, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengapresiasi upaya yang telah dilakukan Kodim 1206/Psb membantu Pemda dalam penanganan Covid-19 di wilayah Kabupaten Kapuas Hulu. 

"Selain itu, Pangdam juga mengapresiasi sinergitas Kodim 1206/Psb dengan Polres Kapuas Hulu dalam pengamanan Pilkada sehingga pesta demokrasi di Kapuas Hulu secara umum berjalan aman dan lancar," kata Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. 

Selanjutnya, masih kata Kapendam, Jenderal Bintang Dua ini juga menekankan kepada seluruh personel Kodim 1206/Psb untuk tetap waspada berkaitan dengan masih berlangsungnya pandemi Covid-19.

"Pangdam menekankan kepada prajurit untuk disiplin mematuhi protokol kesehatan sesuai dengan yang termuat dalam buku saku Pedoman Perubahan Perilaku yang dibuat oleh Kodam XII/Tpr," tutup Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos. (Pendam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama