Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Imlupas Labura Gelar Aksi Penggalangan Dana Korban Banjir.

MenaraToday.com - Labura :

Ikatan Mahasiswa Labuhan Batu Utara Padangsidimpuan (IMLUPAS) melakukan aksi penggalangan dana di Bundaran Tugu Siborang,di Kota Padangsidimpuan untuk korban banjir di Desa Air Hitam, Kecamatan Kualuh Ledong, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Jumat (18/12/2020) kemarin.

Ridho Fadillah Munthe selaku ketua IMLUPAS mengatakan bencana banjir tersebut tidak kunjung surut selama satu bulan sehingga perekonomian masyarakat dan aktivitas lumpuh total.

"Adapun dasar kami melakukan aksi penggalangan dana ini karena keprihatinan kami melihat korban banjir di desa Air Hitam, Kualuh Ledong Bang. Sudah satu bulan banjirnya” Ucap ridho

Ridho juga menambahkan sekitar 44 hektar padi gagal panen dikarenakan banjir tersebut dan banyak masyarakat mengeluh karena air tak kunjung surut.

'Pekerjaan masyarakat rara-rata mengharapkan panen sawit dan karet, bagaimana mau bekerja sedangkan air masih belum surut” Kata Ridho menyampaikan ucapan pak Suyatno salah satu warga yg terdampak banjir.

Diketahui aksi penggalangan dana ini dilakukan selama satu Minggu, dimulai dari hari Minggu sampai dengan Sabtu.

Untuk dana yang terkumpulkan akan disalurkan langsung kepada masyarakat yg terdampak musibah banjir.

Sampai berita ini dirilis Ridho berterima kasih kepada masyarakat yang telah membantu korban banjir khususnya masyarakat Kota Padangsidimpuan.

Saya mewakili IMLUPAS berterima kasih kepada masyarakat Kota Padangsidimpuan dan Alhamdulliah dihari pertama kemarin kita mengumpulkan sebesar 4 juta rupiah”. Tutup ridho.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !