Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pemdes Pasir Gintung Salurkan Bantuan BLT Dana Desa, dan PBH.

MenaraToday.Com - Tanggerang ;

Pemdes Pasir Gintung, Kecamatan Jayanti, Kabupaten Tangerang, kembali Salurkan Bantuan Langsung Tunai dari (BLT) Dana Desa, dan bantuan PBH, Selasa.(22/12/2020).

Penyaluran bantuan BLT Dana Desa dan bantuan PBH ini dilaksanakan di Aula Kantor Desa, Pasir Gintung, dimulai pukul 09:00 WIB, untuk tahap 9 sebanyak 160 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) dan untuk PBH sebanyak 41 Keluarga Penerima Manfaat (KPM).

BLT Dana Desa dan Bantuan PBH, diberikan langsung kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang telah memenuhi kriteria penerima BLT-Dana Desa dan PBH yang sebelumnya telah disepakati dalam forum Musyawarah Desa, untuk Nominal bantuan BLT Dana Desa sebesar Rp. 300.000, sebanyak 160 KPM dan PBH sebanyak 41 KPM.

Dalam sambutannya Sekdes pasir Gintung, Aliyasa, menegaskan kembali bahwa sasaran BLT Dana Desa adalah warga miskin yang terdampak COVID-19 dan yang penting lagi belum mendapat bantuan apapun seperti PKH, BPNT, BST, JPS dan segala bentuk bantuan lainnya.

“Mudah – Mudahan bantuan ini,dapat membantu masyarakat untuk kebutuhan sehari-hari dimasa pandemi covid-19 ini,”Tutur, sekdes pasir gintung aliyasa,

Sekdes juga berpesan kepada warga untuk mempergunakan bantuan ini untuk membeli kebutuhan pokok serta kebutuhan sehari hari lainnya.

Selama proses penyaluran BLT Dana Desa, ini tetap mematuhi protokol kesehatan, seperti, memakai masker, mencuci Tangan, dan menjaga jarak.” Terang Sekdes. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !