Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rayakan Natal dan Tahun Baru, PUK PTPN4 Tinjowan Group Gelar Bhakti Sosial

MenaraToday.Com - Simalungun :

Dalam rangka merayakan hari Natal 25 Desember 2020 dan menyambut tahun baru 1 Januari 2021, Persatua Umat Kristen (PUK) Karyawan PTPN4 Kebun Tinjowan Group mengadakan gelar bakti sosial dengan membagikan sembako kepada Karyawan Tenaga karyawan Tertentu (TKWT) PTPN4 Tinjowan Group di Balai Pertemuan Karyawan Karya Mukti PTPN4 Kebun Unit Tinjowan beberapa hari yang lalu .

Gelar bakti sosial Persatuan Umat Kristen (PUK) Karyawan PTPN4 Tinjowan Group ini  merupakan kegiatan rutin dilakukan setiap  tahunnya, yang mana pada tahun - tahun sebelumnya Persatuan Umat Kristen (PUK) Karyawan PTPN4 Tinjowan Group memberikan bakti sosial dengan memberikan uang tunai.  

Berbeda pada tahun ini Persatuan Umat Kristen (PUK) Karyawan PTPN4 Tinjowan Group pada perayaan Natal  dan menyambut tahun baru kali ini adalah dengan membagikan sembako kepada Karyawan Tenaga Karyawan Tertentu (TKWT ) .

Gelar bakti sosial perayaan Natal 25 Desember 2020 dan menyambut tahun baru 1 Januari 2021 di pimpin langsung oleh Raja Suandi D Purba selaku Manager PTPN4 Kebun Unit Tinjowan di dampingi oleh Asisten Personalia Fander Manalu dan seluruh Karyawan Pimpinan (Kapim ) serta di hadiri oleh perwakilan karyawan Tenaga karyawan Tertentu (TKWT) PTPN4 Tinjowan Group .

"Dalam perayaan Natal 25 Desember 2020 dan penyambutan Tahun Baru tahun 2021 kali ini memang sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya yang mana pada tahun - tahun sebelumnya kita merayakan hari Natal bersama dengan seluruh masyarakat Umat Kristen yang tinggal di sekitaran PTPN4  Tinjowan Group.  Hal ini terjadi di sebabkan oleh pandemi Covid 19 yang melanda bangsa Indonesia,  dengan demikian maka kita dalam  menyambut dan merayakan hari Natal 25 Desember 2020 dengan melaksanakan Protokol Kesehatan sesuai peraturan pemerintah. Dengan adanya pemberian sembako bakti sosial kepada karyawan Tenaga Karyawan Tertentu (TKWT) PTPN4 Tinjowan Group merupakan tanda kepedulian dan tanda  ikatan tali kasih antara sesama karyawan ptpn4 Tinjowan Group walaupun mereka Tenaga Karyawan Tertentu (TKWT)", jelasnya . (Birman Sitorus)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !