Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sariadi Saragih: RHS Pemimpin Visioner untuk Kabupaten Simalungun

Menaratoday.com, Simalungun:

Ketua Fraksi Partai Perindo DPRD Simalungun, Sariadi Saragih menyampaikan, bahwa calon Bupati Kabupaten Simalungun nomor urut 1, Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS), seorang pemimpin visioner, yang sangat dibutuhkan masyarakat Kabupaten Simalungun.

“RHS itu pemimpin yang visioner, dan sangat dibutuhkan masyarakat untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih maju, lebih baik dan rakyatnya sejahtera,” katanya pada acara dengan tajuk “Bincang Santai Sahabat RHS Kota Batam dengan moderator Albert Gultom di Balai Hortina Cafe Horja, Kota Pematangsiantar yang ditayangkan langsung SimadaTV, Rabu (02/12/2020).

Ditegaskan Sariadi Saragih, sudah saatnya kita butuhkan kehadiran bupati yang visioner. “Kita mau sejahtera ke depan, dan itu ada pada RHS,” katanya.

Sariadi mengungkapkan perasaan kecewanya pada kinerja para ASN Kabupaten Simalungun yang dinilai tidak maksimal untuk membangun Kabupaten Simalungun lebih baik.

“Kita pernah melakukan kunjungan kerja ke Kementerian Pariwista, sudah ada pembicaraan yang sangat jelas terkait anggaran yang dapat dipergunakan bagi penataan jalan lingkar tujuan wisata Tigaras. Anggaran itu miliaran rupiah, malah ditolak,” kata Sariadi Saragih.

Diyakininya, jika RHS-ZW terpilih menjadi pimpinan Kabupaten Simalungun pada Pilkada 9 Desember 2020, pembangunan akan lebih maju, lebih baik dan tujuan mensejahterakan rakyat akan terwujud.(R01)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !