Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Sat Lantas Polres Batu Bara Gelar Patroli dan Peninjauan Lokasi Pasca Terjadinya Banjir

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Upaya-upaya penanganan untuk korban bencana banjir terus digencarkan oleh Polres Batu Bara. Mulai dari terjadinya banjir hingga pasca terjadinya banjir.

Kali ini Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili oleh Kasat Lantas AKP Eridal Fitrah, SH, MH kembali turun ke Dusun IV, Desa Kuala Kasim, Kecamatan Sei Balai, Kabupaten Batu Bara, untuk memantau dampak-dampak pasca terjadinya banjir dan memberikan bantuan kepada korban banjir tersebut. Kamis (17/12/2020) sekitar pukul 16.30 wib.

Dalam kunjungannya tersebut Kasat Lantas melihat masih ada beberapa rumah yang terendam banjir. Namun tidak ada ditemukan warga yang menderita sakit kulit karena bencana banjir tersebut.

Kehadiran Kasat Lantas sempat membuat Masyarakat sekitar merasa khawatir. Namun setelah tahu hendak diberikan bantuan, warga pun senang dan merasa bersyukur.

"Awalnya gak nyangka, kok mobil polisi tiba-tiba berhenti disini, sempat wedi (takut) juga. Tapi ternyata mau ngasih bantuan. Alhamdulillah pak makasih sudah mau peduli dengan kami. Semoga bapak-bapak polisi diberikan kesehatan dan semakin sukses," ujar Sulami (45) sambil merasa haru.

Sementara Kasat Lantas Polres Batu Bara AKP Eridal Fitra, SH, MH mengatakan harapannya semoga banjir segera surut.

"Hari ini kami memantau lokasi pasca terjadinya banjir. Dan tadi kami melihat masih ada beberapa rumah warga yang terendam banjir, dan untungnya di Desa tersebut tidak ada ditemui warga yang menderita sakit kulit atau semacamnya yang diakibatkan karena banjir tersebut. Saya berharap semoga banjir segera surut dan warga dapat kembali beraktivitas seperti semula," jelasnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !