Perkuat Imunitas Tubuh, Danrem 121/Abw Ajak Dandim 1206/Psb dan Bupati Kapuas Hulu Bermain Tenis Lapangan

Keterangan Foto : Suasana ______/// Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin bersama Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir dan Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P melaksanakan olahraga bersama bermain Tenis Lapangan untuk menjaga kondisi kesehatan di tengah kesibukan dan pandemi Covid-19 di Gedung Indor Apang Semangi Putussibau, Kamis (17/12/2020)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S bersama Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P dan Bupati Kapuas Hulu A.M. Nasir, SH melaksanakan olahraga bersama bermain Tenis Lapangan untuk menjaga kondisi kesehatan di tengah kesibukan dan pandemi Covid-19 di Gedung Indor Apang Semangai Putussibau. Kamis (17/12/2020)

Dalam kesempatan tersebut, Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny S.A.P menyampaikan, berolah raga disela-sela kesibukan apalagi ditengah pandemi Covid -19 ini sangat diperlukan, 

dimana dengan berolahraga akan membuat tubuh kita tetap sehat dan banyak hal-hal positif yang akan dirasakan oleh tubuh.

"Kesehatan tubuh sangat penting, mengingat tantangan yang dihadapi Korem 121/Abw dan jajaran ke depan akan semakin kompleks dan meningkat. "ujar Danrem

Apalagi sekarang adanya Covid - 19 jadi imunitas dan kekebalan tubuh harus dijaga agar tidak gampang terserang penyakit seperti Covid-19 dan tidak lupa juga dengan porotokol pemerintah jaga jarak dan gunakan masker disetiap aktifitas.

Sementara itu, Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S mengatakan, berolahraga secara rutin akan membuat tubuh kita selalu sehat dan bugar.

Namun sebelum olahraga di mulai kita jangan lupa untuk selalu melakukan pemanasan dan lakukan gerakan-gerakan bermain tenis lapangan dengan benar, agar manfaat olahraga ini dapat kita rasakan.

"Permainan tenis lapangan merupakan permainan yang istimewa, karena latar belakang dan tradisinya, tenis lapangan mengajarkan etika, sikap mental positif, serta penghargaan terhadap aturan-aturan," jelasnya. 

Untuk diketahui hal ini dilakukan oleh Danrem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P ditengah-tengah kesibukannya mendampingi Asops Kasad Mayjen TNI H. Surawahadi, S.I.P., M. Si setelah melaksanakan kunjungan kerja dan pemeriksaan kesiapan operasi Satgas Batalyon Gerak Cepat TNI Konga XXXIX-C/Monusco Konga Ta. 2020 di Mayon RK 644/Wls kemarin.(Rls)

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama