Sediakan Sembako Untuk Warga, Dinas Perdagangan Tulangbawang Gelar Pasar Murah

MenaraToday.Com – Tulang Bawang :

Dinas Perdagangan Kabupaten Tulangbawang menggelar kegiatan operasi pasar murah berupa kebutuhan bahan pokok masyarakat yang digelar di Kampung Kibang Pancing Kecamatan Manggala Timur, Selasa (1/12/2020).



Pelaksanaan pasar murah ini digelar dalam rangka menyediakan sembako murah untuk meningkatkan daya beli masyarakat yang saat ini ekonominya rentan akibat Pandemi Covid 19. Dan pendistribusian sembako kemasyarakat ini dilaksanakan secara door to door dalam bentuk paket sembako dengan jumlah 950 paket dengan harga Rp. 70 ribu.

Dalam kegiatan selain Dinas Pedagangan Kabupaten juga ikut berpartisipasi Perum Bulog, CV. Fajar Lestari, Distribusi Telur Gunawan dan kelompok tani Mekar Abadi Kecamatan Rawa Pitu yang disampaikan oleh Kepala Dinas Perdagangan Tulangbawang Drs. Amri. MP.

“Pemerintah Kabupaten Tulangbawang melaksanakan kegiatan pasar murah ini sebagai bentuk perhatian dan kepedulian kepada masyarakat. Apalagi ditengah pandemi covid 19 yang sampai saat ini belum juga usai, maka dari itu saya mengharapkan dukungan dari masyarakat dan semua pihak agar dapat terus berperan aktif dalam mensukseskan 25 program BMW melalui pasar murah. Disini saya mengucapkan terima kasih atas partisiapsi masyarakat dan semua pihak dalam kegiatan Pasar Murah ini, jaga ketertiban, keamanan, kenyaman dan situasi kondusif. Terapkan dan patuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, menjaga jarak” ujar Bupati Tulangbawang yang dibacakan oleh Asisten II Bidang Ekonomi dan Pembangunan Ferli Yuledi SP, MM, MT. (Helmi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama