Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Seluruh Personil Pengamanan Pilkada Asahan Jalani Test Swab


MenaraToday.Com - Asahan :

Sebelum menjalankan tugas melakukan pengaman pelaksanaan Pilkada Asahan. Seluruh personil baik personil Polres Asahan dan personil BKO jalani test swab yang digelar di lantai dua aula Wirasatya Polres Asahan, Senin (7/12/2020) 


Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melalui Kabag Ops Kompol Firman D menyebutkan pelaksanaan uji Swab ini sangat perlu dilaksanakan untuk mengetahui kondisi personil yang akan diberangkatkan menuju lokasi Pengamanan TPS yang berada di 25 Kecamatan di Kabupaten Asahan.

"Jadi seluruh personil baik perwira maupup bintara yang akan melakukan Pengamanan Pilkada kita lakukan uji swab, sebab kita ingin mengetahui apakah personil yang akan kita kirim bebas dari Covid 19 atau  malah ada terinveksi Covid, jika ada maka personil tersebut tidak akan kita tugaskan mengamankan Pillada" ujar perwira memengah berpangkat satu melati di pundak ini.

Pantauan di lokasi, pelaksanaan Test Swab ini masih berlangsung. Dimana satu persatu personil melalukan test Swab yang dilaksanakan Dinas Kesehatan Kabupaten Asahan bekerjasama dengan bagian Dokkes Polres Asahan (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !