Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

SMeCK Hooligan Labura Ikuti Turnament Futsal Bergengsi di Medan. P

Menaratoday.com - Labura :

SMeCK Hooligan basis Labura berdiri sudah hampir 12 tahun dan memiliki tim futsal yang cukup disegani di Kabupaten Labuhanbatu Utara, termasuk juga klub sepak bolanya, organisasi klub suporter ini di Ketuai oleh Zulfirman Tanjung yang turut serta membawa tim rombongan untuk mengikuti turnamen bergengsi di kota Medan yang diselenggarakan oleh SMeCK Hooligan pusat bertempat di GOR mini disporasu jln.pancing medan tembung,kota Medan  pada minggu (13/12/2020) pukul 11.20 siang. 

Turnamen yang bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi SMeCK Hooligan se-Indonesia ini diselenggarakan oleh SMeCK pusat dan diikuti oleh 60 tim dari berbagai kota yakni Pematangsiantar, Kisaran, Bandung, Tebingtinggi, Medan dan kota lainnya. 

Ketua SMeCK Hooligan basis Labura, Zulfirman Tanjung mengatakan tetap semangat buat kawan kawan yang sudah berjuang hingga fase 8 besar,

"Mari kita anggap ini kekalahan yang tertunda, sebab tujuan kita tak lain untuk membangkitkan sepak bola Labuhanbatu Utara. terutama untuk kemajuan sepak bola futsal di Labuhanbatu Utra. Selama ini sepak bola dan futsal di Labura sudah jauh tertinggal di bandingkan Kabupaten-kabulaten lain, maka dari itu SMeCK Labura berperan penting sebagai garda terdepan untuk membangkit kan smangat pemuda dan atlet berbakat yang ada di Labura untuk menyadari akan pentingnya prestasi dan jauh dari narkoba" ujar Pak Adek sapaan akrabnya. 

Sementara itu Rezky Nasution selaku ketua Foppsela dan pengurus senior SMeCK kepada awak media menyampaikan apresiasi terhadap tim SMeCK Labura yang sudah mencurahkan segala kemampuannya untuk mengikuti futsal turnamen SMeCK Hooligan, namun tidak dapat dipungkiri tim-tim yang turun adalah tim yang memiliki kelas permainan dan jam terbang yang sudah teruji, kedepan kiranya tim terus berlatih untuk membangun kekompakan tim dalam bermain serta terus mengikuti turnamen-turnamen untuk menambah jam terbang,guna mengasah mental pemain. 

Rezky Nasution yang akrab disapa Bung Rek juga menjelaskan tim sudah bermain cukup maksimal menang dan kalah adalah hal yang biasa dalam suatu pertandingan.

" Saya juga mengucapkan terimakasih kepada ketua SMeCK Hooligan Labura yang telah membawa pemain-pemain asal Labura bertanding di Medan. Begitu juga kepada suporter asal Labura yang menyempatkan diri jauh-jauh datang dari Aek Kanopan untuk menyaksikan tim SMeCK Labura bertanding, semoga kedepannya SMeCK Labura tetap mengikuti turnamen-turnamen lainnya baik didalam maupun diluar Kabupaten Labura" ungkapnua mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !