Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Supir Truck Meninggal Diatas Kapal Dharma Kencana 7



MenaraToday.com,Pontianak,Kalbar - Berdasarkan Informasi terkait bahwa ada seorang supir truck yang sebagai penumpang di kapal Dharma Kencana 7, telah meninggal dunia, maka media ini melakukan konfirmasi ke pihak Kantor KSOP Pontianak guna menggali informasi lebih dalam, melalui pesan Wharsapp Kasi KBPP KSOP kelas II Pontianak A.Razak Arahman membenarkan hal tersebut. 


Sementara itu Media ini mendatangi Kantor Cabang Kalbar Dharma Lautan Kencana di jalan Pak Kasih Pontianak, namun Kacong Muhadi sebagai Kepala cabang tidak berada ditempat, menurut salah seorang staff yang tidak bersedia namanya disebutkan mengatakan,"Bapak sudah pulang dari tadi jam empat, sore"kata dia.


Ketika ditanya terkait supir truck yang meninggal, dia mengatakan memang ,":benar ada seorang supir yang meninggal di karenakan jantung, jika bapak ingin data lebih falid lagi silakan saja bapak datang besok,"tegas dia. Dia juga mengatakan, semua Media pasti kenal dan tau siapa nama kepala cabang Kalbar Dharma Lautan Utama.(GUN )



Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !