Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Tenggelam Di Parit Bekoan di Depan Rumahnya, Arya Ditemukan Tewas


MenaraToday.Com – Rokan Hilir

Arya (13) warga Jalan Poros Sungai Nyamuk RT/RW 03/02 Kepenghuluan Sungai Nyamuk Kecamatan Sinaboi, Rokan Hilir ditemukan meningal dunia di parit bekoan yang berada di depan rumahnya, Rabu (2/12/2020) sekira pukul 13.00 Wib


Anang Mas yang merupakan saksi mata menyebutkan saat dirinya tengah makan di warung di dekat lokasi kejadian, dirinya mendapatkan kabar dari warga yang menyebutkan Arya lompat ke parit bekoan dan tidak timbul lagi.

“Saat itu saya mendengar rekan korban berteriak “Wak kawan kami Arya loncat ke parit bekoan dan tidak timbul lagi” ujar Anang Mas menirukan ucapan rekan Arya saat itu.

Mendengar hal tersebut, Anang langsung berlari menuju lokasi dan terlihat beberapa rekan korban berenang melakukan pencarian, Anang pun langsung ikut masuk kedalam parit mencari korban. Tidak berapa lama korban berhasil ditemukan dalam posisi tidak bernafas.

“Setelah korban ditemukan, kita langsung membawa korban ke Rumah Sakit Umum Protomo Bagan Siapi-api, namun sayang, nyawa Arya tidak dapat tertolong, kemudian pihak Rumah Sakit menerangkan kepada keluarga korban bahwa korban sudah meninggal dunia” ujarnya.

Setelah mendengar keterangan pihak rumah sakit tersebut pihak keluarga langsung membawa pulang jenazah korban untuk disemayamkan.(Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !