Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TNI-Polri dan Pemda Jalin Sinergitas Hadapi Pilkada dan Covid-19

Keterangan Foto : Suasana _____Apel kebangsaan dalam rangka optimalisasi sinegritas Penanganan Covid - 19 dan Pengamanan Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2020 bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu
(Jumat, (04/12/2020)____(Foto :Rls/Pendim)


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dandim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S menghadiri apel kebangsaan dalam Rangka Optimalisasi Sinergitas Penanganan Covid-19 Dan Pengamanan Pilkada Kabupaten Kapuas Hulu Tahun 2020.

Apel kesiapsiagaan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P dan didampingi Bupati Kapuas Hulu A. M Nasir S.H dan Dandim 1206/PSB Letkol Inf Basyaruddin S.S beserta Forkopimda bertempat di halaman Mapolres Kapuas Hulu Jumat, (04/12/2020).

Apel Kesiapsiagaan ini merupakan bentuk sinergitas TNI, Polri dan Pemerintah Daerah dalam menghadapi Pilkada Serentak di tahun 2020 ini

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi mengatakan untuk pengamanan Pilkada serentak ini, kita dari Polres Kapuas Hulu sudah menyiapkan personel yang tergabung dari personel Polres dan Jajaran. 

" Pengamanan Pilkada serentak ini kita dibantu juga dari personel TNI,” jelas Kapolres.

Kapolres menghimbau kepada masyarakat agar selalu mematuhi protokol kesehatan di masa Pilkada Serentak tersebut.

“Pilkada tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, dimana kita melakukan Pilkada di masa pandemi covid-19. "ujar Kapolres

Kapolres juga menghimbau, kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. 

"Hindari kerumunan, selalu menggunakan masker dan rajin mencuci tangan, " imbuhnya 

Terakhir, Kapolres mengajak kepada seluruh masyarakat untuk menjaga kambtibmas agar pelaksanaan Pilkada serentak tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Untuk itu saya mengajak kepada Tokoh agama, tokoh masyarakat dan para calon kepala daerah agar bersama-sama kita menjaga Kambtibmas, agar tahapan pilkada serentak ini bisa berjalan dengan aman dan lancar,” tutup Kapolres.

Dalam kesempatan tersebut Dandim 1206/PSB  Letkol Inf Basyaruddin, S.S menghimbau kepada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan.

“Selama ini, Satgas Covid-19 Kabupaten Kapuas Hulu bersama TNI dan POLRI selalu melakukan upaya pencegahan secara dini terhadap potensi penyebaran Covid-19 dan timbulnya cluster baru. 

Jadi, saya berharap kepada seluruh masyarakat yang ada di Kapuas Hulu untuk selalu mematuhi protokol kesehatan. "harapnya (Rls)


Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !