Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

TNI/Polri dan Tim Gugus Tugas Covid 19 Pacitan Himbau Warga Patuhi Prokes

MenaraToday.Com - Pacitan :

Satgas Covid-19 gabungan TNI-Polri serta Datpol pp  Kabupaten Pacitan terus melaksanakan kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan dalam memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di Kabupaten Pacitan dengan melakukan patroli di sepanjang jalan Arjosari menuju Ponorogo, Senin (12/12/2020).

Hal itu dikatakan  Dandim 0801/Pacitan Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si, bahwa pihaknya bersama tim satgas melalukan sosialisasi penegakkan disiplin protokol kepada masyarakat agar terhindar serta memutus mata rantai dari Covid-19.

"Kita menghimbau warga agar menggunakan masker saat masuk ke dalam mall maupun pasar, mencuci tangan, menghindari kerumunan serta tetap menjaga jarak," kata Letkol Kav. Ibnu Khazim, S.I.P., M.Si.

Lebih lanjut Dandim 0801 Pacitan mengatakan bahwa himbauan tersebut tujuannya adalah untuk membangun kesadaran masyarakat dalam menjalankan dan mentaati aturan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah sebagai langkah pencegahan Covid-19. Sehingga masyarakat dapat terhindar dari Covid-19, dan berharap supaya wabah covid 19 khususnya yang ada di Kabupaten Pacitan segera hilang.

"Kepada masyarakat agar bisa menjaga jarak aman, disiplin dalam menggunakan masker, menjaga pola hidup sehat dengan olahraga, istrahat yang cukup, rajin mencuci tangan dengan menggunakan sabun atau hand sanitizer," imbaunya. (Fadhil)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !