Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Turun Kejalan, Kapolsek Kota Kisaran Bagikan 2000 Masker

MenaraToday.Com - Asahan :

Kepolisian Sektor Kota Kisaran di bawah komando Iptu IR. Sitompul tidak henti-hentinya mengajak masyarakat di wilayah hukumnya tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi ini.

Kali ini Kapolsek Kota beserta personilnya kembali turun kejalan untuk membagikan masker kepada pengguna jalan depan Pos Pelayanan Satuan Lalulintas tepatnya di Jalan Imam Bonjol simpang Jalan Sisingamangaraja, Kisaran, Asahan, Sumatera Utara.

Saat ditemui disela kegiatan, Sabtu (5/12/2020) Kapolsek Kota Iptu IR. Sitompul didampingi Kanit Sabhara Ipda Bambang Wahyudi dan Kanit Provost Aiptu Arnol Sipahutar menyebutkan kegiatan pembagian masker ini untuk memberikan kesadaran kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan.

"Kali ini kita membagikan 2000 masker untuk masyarakat yang bertujuan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19 sekaligus memberikan edukasi kepada masyarakat tentang Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) dengan tetap mematuhi protokol kesehatan serta membiasakan hidup bersih dengan tetap rajin mencuci tangan dengan sabun dan jika keluar rumah tetap menggunakan masker serta menjaga jarak dan hindari kerumunan" ujar Kapolsek termuda di Jajaran Polres Asahan ini.

Selain itu perwira pertama dengan pangkat dua garis di pundak ini menghimbau kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan parit dan lingkungan sekitar.

"Saat ini sudah masuk musim penghujan, agar tidak terjadi banjir untuk itu warga di harapkan tetap menjaga kebersihan parit dan lingkungan agar tidak terjadi banjir serta tetap harus mengikuti informasi dan himbauan resmi yang di keluarkan oleh pihak Pemerintah" Jelasnya.

Kapolsek yang sangat familier dengan insan pers ini juga menyebutkan kegiatan tersebut juga bertujuan agar masyarakat merasakan kehadiran Polri sehingga meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri.

"Polri berharap mendapat dukungan dari masyarakat dan seluruh elemen guna memutus mata rantai penyebaran Covid 19 di wilayah hukum Polsek Kota Kisaran" jelasnya mengakhiri. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !