Unggul di Pilkada Labura, HYS dan HST di Banjiri Ucapan Selamat.

MenaraToday.com - Labura :

Ucapan selamat terus mengalir dari para sahabat Hebat, Tim relawan dan simpatisan dari berbagai desa yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara kepada pasangan Hendriyanto Sitorus, SE MM beserta H Samsul Tanjung, ST MH hingga Jum'at (11/12/2020). 

Sebelumnya, pada kontestasi pilkada serentak 9 Desember, pasangan berslogan -Hebat ini unggul di setiap kecamatan yang ada di Labuhanbatu Utara dengan perolehan total suara 82.837, secara persentase meraih 44.7% dari 5 paslon yang ada berdasarkan hitung cepat tim versi Hebat.

Di kediamannya, Hendriyanto Sitorus menyebutkan, ia beserta wakilnya H Samsul Tanjung juga diupah-upah oleh para tamu yang datang. Upah-upah itu sendiri merupakan adat dan tradisi khas di Labura sebagai tanda syukur dan kebesaran hati bahwa perjuangan selama ini tidak sia-sia. 

"Kami merasa terharu dan sangat bahagia melihat tingginya sambutan masyarakat. Tak lupa kami mengucapkan terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dukungan dan perhatian dari masyarakat dan para simpatisan Hebat yang sedari awal siap berjuang dan memenangkan pasangan hebat. Semoga Allah SWT selalu melindungi kita, memberi kesehatan dan memberkahi setiap usaha dan perjuangan kita," ujarnya.

Hendriyanto juga memohon doa dalam memimpin Labuhanbatu Utara kedepan. 

"Do'akan kami menjadi pemimpin yang amanah. Kemenangan pasangan Hebat adalah kemenangan kita bersama," sebutnya. 

Selain itu, terlihat papan bunga ucapan selamat juga memenuhi kediaman Hendriyanto Sitorus.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama