Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Serang Korbannya Dengan Parang, Iin Di Jemput Polisi Di Rumahnya.


MenaraToday.Com - Rokan Hilir :

Ahmad Salindra Rambe alias Iin (41) warga Jalan M. Yazid Hamta RT/RW 003/002 Kepenghuluan Bagan Nibung Kecamatan Simpang Kanan, Rohil yang merupakan  Pelaku pembacokan terhadap Budi Semangat Tarigan (28) berhasil di ringkus personil Opsnal Polsek Simpang Kanan di rumahnya, Jumat(11/12/2020) sekira Pukul 02.00 Wib dini hari.

Pelaku diringkus berdasarkan Laporan Budi Semangat Tarigan yang merupakan korban keganasan Iin hingga kepalanya terluka akibat bacokan parang yang dilakukan pelaku di warung kopi Giman pada hari Rabu (9/12/2020) sekira pukul 16.30 Wib.

Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto melalui Kasubbag Humas AKP Juliandi saat dikonfirmasi, Sabtu (12/12/2020) menyebutkan bahwa peristiwa pembacokan tersebut berawal saat pelaku datang ke warung dengan mengendarai sepeda motor Jupiter Z warna merah dan langsung menghampiri korban dengan membawa sebilah parang sembari berkata 'Mati Kau, Mati Kau, Mati Kau'.

"Pelaku yang datang membacokkan parang yang dibawanya ke arah kepala korban sebanyak 1 kali. Melihat peristiwa tersebuy rekan korban dan pemilik warung langsung melerai Saat itu pelaku sempat mengancam korban dengan menyebutkan "Nggak Selamat Kau Di Kampung Ini", mendengar ancaman tersebut korban merasa ketakutan. Dengan masih di penuhi darah akibat luka robek di bagian kepala, korban mendatangi Mapolsek Simpang Kanan untuk membuat pengaduan" papar AKP Juliandi.

Juliandi menambahkan setelah mendapatkan laporan dari korban, tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Simpang Kanan langsung mencari keberadaan pelaku.

"Setelah melakukan penyelidikan, akhirnya pelaku berhasil ditangkap di rumahnya dan langsung di giring ke Mapolsek Simpang Kanan untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. Setelah di interogasi, pelaku menyebutkan nekat membacok korban karena tidak terima karena isterinya di tegur korban karena masalah upah kerja karyawan Kebun Sawit milik korban yang belum di bayar' Papar AKP Juliandi mengakhiri (Suwarno)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !