Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Urugan Tanah Dan Batu Di Kresek Membahayakan Pengguna Jalan.

MenaraaToday.Com - Tanggerang :

Jalan Raya Kresek Tanara tepat nya di depan perumahan Griya Islam Desa Kresek Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Banten, banyak sekali ceceran krikil dan tanah yang tidak di bersihkan oleh oknum pengusaha urugan tanah dan batu itu. Selasa (22/12/2020) berdasarkan pantauan dari Menaratoday.com di lapangan

Akibat dari urugan tersebut sangat membahayakan para pengguna jalan, apalagi saat ini lagi musim penghujan,para pengendara roda empat khususnya pengendara roda dua harus extra hati hati,karena jalan nya licin dan berkerikil,jangan sampai para pengendara roda dua menjadi korban laka lantas akibat oknum pengusaha urugan yang di duga tak bertanggung jawab atas dampak dari usaha nya itu.

Ian, salah satu pengendara roda dua yang melintas di jalan itu mengatan”Saya mohon untuk pengusaha yang mengurug tanah dan batu itu agar di tindak tegas oleh pemerintah terkait, dia mah enak dapet untung dari usaha nya, lah kalau saya dan yang lain nya yang melewati jalan ini yang bahaya, saya juga hampir jatuh akibat ban motor saya tergelincir batu kecil itu,kalau saya jatuh apa kah si pengusaha mau bertanggung jawab?” ucap nya dengan nada kesal. Pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !