Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Wakapolres Batu Bara Gelar Bakti Sosial Keliling dan Bagikan Masker Ke Warga Korban Banjir

MenaraToday.Com - Batu Bara ;

Guna memutus mata rantai penyebaran covid-19, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib menggelar  bakti sosial keliling dan pembagian masker kepada warga korban banjir di Desa Tanjung Mulia dan Desa Jati Mulia, Kecamatan Nibung Hangus, Kabupaten Batu Bara. Selasa (15/12/2020) sekira pukul 10.00 Wib.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolres Batu Bara yang diwakili oleh Wakapolres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib, dan didampingi oleh Kabagsumda Polres Batu Bara Kompol Elfrida Lumban Raja, Kasat Binmas Polres Batu Bara AKP M. Syafii, dan diikuti oleh Kepala Desa Jati Mulia M. Yaman, SH, Ketua KSJ Kecamatan Nibung Hangus Alirsyah, para kadus Desa Jati Mulia dan Desa Tanjung Mulia.

Dalam kegiatan tersebut Wakapolres Batu Bara, Kabag Sumda dan Kasat Binmas memberikan bantuan beras sebanyak 200 (dua ratus) karung beras dan membagi-bagikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker selanjutnya menghimbau untuk menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan.

Saat diwawancarai Wartawan, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH yang diwakili oleh Waka Polres Batu Bara Kompol Abdul Mutholib menjelaskan tujuan dari kegiatan tersebut.

"Kegiatan ini kami buat untuk membantu warga yang terkena banjir dan terdampak covid-19. Kami berharap agar warga tetap menjaga jarak dan mematuhi protokol kesehatan dalam kegiatan sehari-hari. Selain itu tetap waspada dan berkordinasi dengan kami dalam menghadapi banjir ini," ujarnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !