Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Yayasan Hidayatut Thullab Salurkan Bantuan Sembako Untuk Warga Terimbas Covid dan Musibah Banjir

MenaraToday.Com - Batanghari :

Yayasan pendidikan Islam Bidayatut Thullab Batanghari kembali menyalurkan bantuan sembako dan penyuluhan keringanan kredit uang dan barang bersama Otoritas Jasa Keuangan (OJK) kepada masyarakat yang terimbas Covid dan pasca banjir di Kecamatan Muara Bulian Batanghari, Senin (7/12/2020).

Bantuan di serahkan kepada masyarakat secara dor tu dor oleh Yayasan tersebut dan di saksikan langsung oleh Ketua Yayasan Kyai Romadhon yang diterima ttokoh masyarakat KH. Lutfi  dan Kyai Nursodik.

Selain itu bersamaan dengan penyaluran bantuan sembako Yayasan Pendidikan Islam Hidaytut Thullab juga mengadakan penyuluhan langsung kepada masyarakat tentang keringan kredit bagi masyarakat yang memiliki kridit pada bank dan leasing bekerja sama dengan Otoritas Jasa Keuangan (OJK). Gunanya juga untuk meringankan beban masyarakat yang saat ini masih dalam tahap perjuangan melawan wabah corona yang belum pasti entah kapan berakhirnya , apa lagi saat sesulitnya mereka dihantam lagi oleh banjir yang dapat di katakan semakin melumpuhkan perekonomian masyarakat Batanghari. 

 " Secara pribadi kami mewakili seluruh masyarakat Batanghari sangat berterima kasih kepada Yayasan Pendidikan Islam Hidayatut Thullab atas keikhlasannya membantu meringankan beban kami warga Batanghari yang terimbas covid 19 dan musibah banjir. semog Allah SWT membalas kebaikan dan keikhlasannya dengan pahala yang berlipat ganda Aamiiin" ujar KH. Lutfi saat dikonfirmasi MenaraToday.Com (Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !