AKBP Juliani Prihartini Pimpin Upacara Korps Kenaikan Pangkat 26 Personil Polres Sidimpuan


Menaratoday.com - Sidimpuan

26  orang Personil Polres Padangsidimpuan  mendapatkan kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, TMT  (terhitung mulai tanggal ) 1 Januari 2021, Upacara korps raport kenaikan pangkat tersebut  dipimpin langsung oleh Kapolres Padangsidimpuan  AKBP Juliani Prihartini S.IK.M.H di Lapangan Mapolres Padangsidimpuan, Senin  (4/01/2021).

Hadir dalam acara tersebut, Wakapolres Padangsidimpuan Kompol Syahril M  para Pejabat Utama Polres Padangsidimpuan ,  Perwira dan Bintara serta ASN  

Korps raport kenaikan pangkat 26  Personil Polres Padangsidimpuan tersebut  dengan rincian 


IPTU ke AKP  : 2 Orang


IPDA ke IPTU : 1 Orang


AIPDA ke AIPTU : 6 Orang


BRIPKA ke AIPDA : 3 Orang


BRIGPOL ke BRIPKA : 11 Orang


BRIPTU ke BRIGPOL : 3 Orang


 Adapun dari   personel yang naik pangkat tersebut termasuk  Kasubbag Humas Polres Padangsidimpuan  AKP  Maria Marpaung SE.MM dan  Kapolsek Hutaimbaru AKP Rahmat  yang sebelumnya berpangkat Iptu 


Kapolres Padangsidimpuan AKBP Juliani Priharitini S.IK.M.H  mengatakan Korps Raport Kenaikan Pangkat adalah suatu hal yang harus disyukuri, karena tidak semua personil mengalaminya.


Kapolres mengucapkan selamat dan sukses atas kenaikan pangkat dengan harapan dapat memberikan motivasi agar lebih meningkatkan kinerja dalam pelaksanaan tugas.


“Tingkatkan kwalitas dalam kedinasan Kepolisian sebagai pengayom dan pelayan masyarakat. Tambah satu pangkat, berarti tambah besar tanggungjawab dan sebagai contoh, teladan bagi junior – juniornya dan juga kepada masyarakat dan keluarganya,” tutur AKBP Juliani Priharitini 


Usai upacara Korps Raport kenaikan pangkat, dilanjutkan dengan menyiramkan air kembang sebagai tanda syukur kepada anggota yang mendapat kenaikan pangkat setinggat lebih tinggi dari sebelumnya.


"Itu simbolik  saja sebagai rasa syukur. Semoga dengan kenaikan pangkat bisa lebih baik dari sebelumnya," ungkapnya. (Ucok siregar)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama