Alamak...Sepasang Kekasih Gencet di Tempat Umum

MenaraToday.Com -Batu Bara : 

Dua sejoli yang sedang kasmaran membikin heboh warga Tanjung Tiram, Kabupaten Batu Bara, Kamis (28/01/2921).

Pasalnya, sepasang kekasih yang diduga Orang Dengan Gangguan Jiwa (ODGJ) itu menjadi tontonan warga karena berpelukan dan berciuman di tempat umum tanpa memperdulikan masyarakat sekitarnya dan tak mau lepas. Meski ditegur warga, keduanya tetap asyik berpelukan dan tak mau lepas.

Saat dikonfirmasi, Kapolsek Labuhan Ruku AKP Jagani Sijabat  membenarkan kejadian tersebut. 

“Iya benar bang, kedua orang tesebut yang terdiri dari pria dan wanita sedang berpelukan tidak mau dipisahkan, sehingga kami bawa ke Polsek untuk diberikan nasehat, kami beri pakaian baru dan kami beri makan,” jelasnya.

Wanita tersebut masih memiliki keluarga dan pihak Polsek sudah menghubungi pihak keluarga wanita tersebut agar bisa segera dibawa pulang ke rumahnya. 

“Dan sudah di jemput naik becak oleh keluarganya,” jelas Kapolsek.

Lebih lanjut dijelaskan AKP Jagani, pihak keluarga wanita mengatakan bahwa anggota keluarganya tersebut mengalami depresi. Sementara oknum pria menurut informasi warga memang mengalami gangguan jiwa. Setiap hari sering lalu lalang di depan Mapolsek Labuhan Ruku sambil membawa sapu lidi.

Aksi kedua sejoli yang diduga mengalami gangguan jiwa tersebut viral sebab video adegan juga diunggah di berbagai medsos sehingga jadi tontonan serta perbincangan para netizen, Rabu (27/1/2021) malam sekira pukul 23.00 WIB.

Pantauan Wartawan, adegan tak lazim kedua pasangan tersebut sempat menjadi buah bibir warga dan para netizen hingga dini hari. Apalagi meski pihak kepolisian Sektor Labuhan Ruku sudah turun ke TKP namun pasangan tersebut tetap berpelukan. Bahkan, ketika sudah dinaikkan ke mobil patroli, pasangan itu tetap saja lengket. (Dwi)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama