Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Beraudiensi Dengan Bupati, Ini Disampaikan Ketua MUI Asahan

Keterangan Gambar : Bupati Asahan, Surya Bsc beserta Sekdakab Asahan saat menerima audiensi Pengurus Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan (Foto : NN/Red) 

MenaraToday.Com – Asahan :

Untuk mempererat tali silaturahmi dan menjalin hubungan yang baik, Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Asahan bersilaturrahmi sekaligus beraudiensi dengan Pemerintah Kabupaten Asahan yang langsung diterima Bupati Asahan, Surya Bsc diruang kerjanya, Selasa (12/1/2021).

Keterangan Gambar : Pengurus MUI Kabupaten Asahan berfoto bersama dengan Bupati Asahan (Foto : NN/Red)

Dalam kegiatan ini, MUI Asahan membahas tentang program kerja yang telah di rancang oleh MUI untuk membentuk suatu wadah untuk melakukan pengkaderan para generasi muda yang ingin menjadi ulama.

"Kami memiliki program yaitu membuat suatu wadah yang bertujuan mengkader para generasi muda yang ingin menjadi ulama. Maka dari itu kami berharap kepada Bupati Asahan dapat membantu program yang kami rencanakan tersebut," ucap Ketua MUI Kabupaten Asahan H. Salman Abdullah Tanjung, MA.

H. Salman Tanjung juga menyebutkan bahwa MUI Kabupaten Asahan siap untuk mendukung program Pemerintah Kabupaten Asahan khususnya menciptakan masyarakat Asahan yang religius.

Sementara itu Bupati Asahan, Surya Bsc menyebutkan bahwa Pemerintah Kabupaten Asahan siap dalam mendukung program kerja MUI.

“Pemerintah Kabuapaten Asahan selalu siap mendukung program kerja MUI Asahan, apalagi program kerja tersebut sejalan dengan visi dan misi Pemkab Asahan yakni mewujudkan masyarakat Asahan yang religius dan program kerja ini jelas akan memberikan kontribusi yang baik untuk Kabupaten Asahan” ujarnya.

Dalam Audiensi ini dihadiri Bupati Asahan beserta Sekretaris Daerah, Kabag Kesra, Kabag Protokol, Ketua MUI Kabupaten Asahan beserta pengurus (Nunk/Red).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !