Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Berhasil Ungkap Kasus Kriminalitas Di Wilkum Polres Asahan, Ipda Mulyoto Di Puji Kapolres

MenaraToday.Com - Asahan :

Kanit Jatanras Polres Asahan, Ipda Mulyoto Baskoro mendapatkan pujian dari Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto di hadapan Forkopimda Asahan saat acara relase akhir tahun 2030 di aula Wirasatya Polres Asahan, Kamis (31/12/2020).

"Di tahun 2020 angka kriminalitas mengalami kenaikan dimana pada tahun 2019 jumlah angka kriminalitas sebanyak 1713 kasus dengan penyelesaian sebanyak 1385 kasus, sedangkan di tahun 2020 sebanyak 1885 kasus dengan penyelesaian sebamyak 88,6 persen. Sedangkan untuk kasus Lakalantas mengalami penurunan dimana pada tahun 2019 sebanyak 522 kasus dan di tahun 2020 sebanyak 332 kasus" ujae Nuhroho.

Lebih kanjut Nugroho menambahkan di tahun 2020 ada dua kasus terbesar di wilayah hukum Polres Asahan yakni kasus pembunuhan anak di bawah umur yang terjadi di Kecamatan Sungai Kepayang dan kasus pembunuhan isteri yang dilakukan oleh suaminya sendiri di Kecamatan Simpang Empat. Sedangkan untuk kasus narkoba yakni pengungkapan sabu seberat 1 Kilo 3 Ons di Kecamatan Simpang Empat.

"Disini saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran yang telah bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polres Asahan dan saya memberikan apluse kepada Satreskrim yang dengan cekatan mengungkap kasus di Polres Asahan. Salut saya kepada Kasatreskrim dan Kanit Jatanras Ipda Mulyoto Baskoro yang terhitung TMT 1 Januari 2020 akan mendapatkan kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Ipda ke Iptu beserta anggotanya yang selalu cepat mengungkap kasus kejahatan di Polres Asahan" jelasnya 

Dalam relase akhir tahun ini tampak di hadiri Bupati Asahan di wakilkan Kadis Kominfo. Rahmat Hidayat Siregar, Ketua DPRD Asahan, Burhanuddin Harahap, Dandim 0208/As yang diwakili Danramil Kota Kapten Inf Nuryanto. Kadis Perhubungan M. Yusuf Lubis dan PJU Polres Asajan (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !