Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolsek Dukuh Pakis Surabaya Pimpin Apel 3 Pilaar Kesiapan Malam Tahun Baru

MenaraToday.Com - Surabaya :

Menjelang malam tahun baru, Kapolsek Sektor Dukuh Pakis Surabaya pimpin giat apel bersama unsur 3 Pilar, dalam menyambut pengamanan malam Tahun Baru 2021 yang di pusatkan di seberang Lenmarc Mall, Jalan Mayjen Yono Suwoyo Surabaya,  Kamis (31/12/2020) sekira pukul 19.30 WIB.

Kapolsek Dukuh Pakis, Kompol Sugihartoyo,S.H,M.H mengatakan, Menindak lanjuti Surat keputusan dari Gubernur Jawa Timur, dalam himbauan yang tertuang dalam Surat Edaran (SE) nomor 36/24068/013.4/2020 tentang "Penerapan protokol Kesehatan, dan Pelaksanaan kegiatan libur di tahun baru 2021 di Jawa Timur.

"Tahun baru kali ini sungguh berbeda dengan tahun baru sebelumnya, karena pada tahun baru saat ini, kita diharapkan jam 20.00 WIB seluruh aktivitas masyarakat sudah berada di rumah, dan tidak boleh ada aktivitas di luar rumah yang menyebabkan kerumunan masyarakat selama Corona atau pandemi Covid-19 berlangsung.” tegas Kapolsek

Lanjut Kapolsek, terkecuali ibadah atau mau ke rumah sakit. Hal tersebut mengantisipasi terjadinya kerumunan, maka penutupan kegiatan masyarakat di laksanakan tepat pada pukul 20.00 WIB, tertuju pada Mall, Cafe, Warkop, Resto dan masih banyak tempat tempat lain yang dapat mengakibatkan kerumunan masyarakat. 

Dalam pelaksanaan kegiatan ini dihadiri unsur 3 pilar dari  pihak kecamatan Dukuh Pakis, Satpol PP, Linmas, Dishub, serta dari Relawan Siaga Kota Surabaya.  (Angga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !