Kapolres Pimpin Upacara Korps Raport Kenaikan Pangkat Personil Polres Kapuas Hulu

MenaraToday.com - Kapuas Hulu :

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi S.I.K., M.A.P, memimpin upacara Korps Raport kenaikan pangkat personil Polres Kapuas Hulu. Jumat (1-1-2021),

Sebanyak 72 Personil yang melaksanakan kenaikan pangkat yakni, dari Iptu ke AKP 4 Personil, Ipda ke Iptu 6 Personil, Aipda ke Aiptu 3 personil, Bripka ke Aipda 17 Personil, Brigpol ke Bripka 15 Personil, Briptu ke Brigpol 5 Personil, Bripda ke Briptu 21 Personil, Bharatu ke Bharaka 1 personil.

Dalam kesempatannya Kapolres Kapuas Hulu mengatakan, personil yang mendapatkan kenaikan pangkat harus bersyukur kepada Tuhan Yang Maha Esa dikarenakan kenaikan pangkat belum tentu bisa dirasakan oleh personil yang lain dan kenaikan pangkat juga merupakan bentuk penghargaan dari institusi Polri kepada setiap personil. 

"Kepada personil yang mendapatkan anugerah kenaikan pangkat, hendaknya selalu bersyukur atas capaian kariernya. Jadikan kenaikan pangkat ini sebagai motivasi untuk melaksanakan tugas dan tanggungjawab dengan lebih baik dimasa mendatang" ujarnya.

Selain itu, kenaikan pangkat ini adalah hasil penilaian kinerja dari pribadi individu masing-masing personel, dimana mereka sudah melakukan yang terbaik dan pasti mendapatkan kenaikan pangkat, kenaikan pangkat juga merupakan bukti komitmen dan penghargaan Polri kepada jajarannya yang telah bekerja optimal menjaga keamanan dan ketertiban di Kapuas Hulu. (Rls/Hum/Bayu)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama