Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bersilaturrahmi Dengan Warga Desa Kuala Beringin, Ini Disampaikan Bupati dan Wakil Bupati Labura Terpilih.

MenaraaToday.Com - Labura :

Bupati Labuhanbatu Utara terpilih Hendriyanto Sitorus, SE.MM dan Wakil Bupati H. Samsul Tanjung. ST. MH,  lakukan kunjungan silaturrahim ke Dusun 2 Parlabian, Desa Kuala Beringin, Kecamatan Kualuh Hulu, Labuhanbatu Utara, Rabu (06/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut, Bupati Labura terpilih beserta Wakil dan rombongan, mendapat sambutan hangat oleh warga.

Adapun inti dari  kunjungan Bupati Labura terpilih dan Wakil Bupati  ke Dusun 2 Parlabian adalah atas permintaan warga setempat ingin menyampaikan rasa syukur mereka kepada Allah SWT atas kemenangan Bupati terpilih Hendriyanto Sitorus dan Wakilnya H. Samsul Tanjung sekaligus memberi Upah upah semangat dan Upah upah tondi, atas kemenangan pada 9 Desember 2020 lalu.

Ungkapan ini disampaikan  Rasmi Sitoris salah seoramg tokoh masyarakat dan juga ahli bait kepada sejumlah awak media. 

"Kiranya Bupati dan wakil Bupati ini nantinya, setelah dilantik jadilah pemimpin yang amanah kedepan. Apa yang telah mereka programkan disaat masa kampanye lalu,semoga dapat mereka penuhi dan laksanakan, Ujar Rasmi Sitorus.

Kepala Desa Kuala Beringin, Edimansur Pane didampingi para kaur dan Kadus nya, saat menyampaikan kata Upah upah, Balai kepada Bupati dan Wakil Bupati Labura terpilih mengajak seluruh lapisan masyarakat Desa Kuala Beringin yang sebelumnya berbeda pilihan untuk  bersatu mendukung program kerja  Bupati  terpilih untuk membangun Kabupatenn Labura.

Demikian juga Tokoh masyarakat kristiani dari Dusun Bulinas Jaonga Sitorus menyampaikan kata Upah upah semangat dan Upah upah Tondi penjemput semangat kepada Bupati dan Wakil Bupati terpilih.

“Kami merasa bangga dan puas atas kerja keras pendukung yang sebelumnya, yang begitu bersusah payah rasa lelah semua terasa hilang dan terobati, setelah kemenangan dapat diraih,”Ujarnya.

Mewakili Team pemenangan Labura hebat Parlabian Desa Kuala Beringin, Buyung.Hasibuan menyampaikan kata Upah upah, dengan terpilihnya Bupati dan Wakil Labura kiranya setelah dilantik nantinya, dapat menjadi pemimpin yang amanah dan bersinergi dalam mengemban tugas untuk membangun Kabupaten Labura.

“Apalagi orangtua ananda Hendriyanto, sudah dua priode memimpin Labura Bahkan sampai dirinya dipertaruhkan guna untuk membangun Labura ini. Jadi, teruskanlah perjuangan orangtua kita itu agar kabupaten Labura nantinya lebih sukses dan hebat lagi,” kata Buyung Hasibuan.

Hendriyanto Sitorus dalam menyahuti permohonan Warga Parlabian Desa Kuala Beringin, mengatakan, terkait mengenai tentang tapal batas Desa Hasang Kualuh selatan dengan Desa Kuala Beringin Kualuh Hulu, menurutnya sudah mendapat ijin dari kementerian pusat.

,"Areal seluas 200 ha, adalah wilayah register. Jadi kalau tentang tanaman rakyat yang terkena oleh perusahaan Tambang Batu Bara dimaksud, itu tetap mendapat ganti rugi dari perusahaan kepada masyarakat. Ujar Hendriyanto.

Demikian juga disampaikan Wakil Bupati. H.samsul Tanjung dalam sambutannya mengatakan, pihaknya sangat berterima kasih kepada seluruh warga Dusun Parlabian Desa Kuala beringin yang telah memberikan semangat kepada kami sebagai Bupati dan wakil Bupati terpilih untuk mengemban tugas kepemerintahan nantinya setelah dilantik..

"Sesuai apa  saja yang telah menjadi program kami dimasa kampanye sebelumnya yaitu Cerdas Sejahtera dan Religius (CSR) tetap kita tindak lanjuti" ujar  . Samsul .(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !