Polres Minsel Gelar Rapat Analisa dan Evaluasi Ops Lilin Samrat 2020.

MenaraToday.Com - Minsel :

Operasi Kepolisian Terpusat ‘Lilin Samrat-2020’ pengamanan Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 yang dilaksanakan selama 15 (lima belas) hari, terhitung mulai tanggal 21 Desember 2020 sampai dengan 4 Januari 2021; telah selesai.

Dalam rangka konsolidasi pasca operasi, Polres Minahasa Selatan (Minsel) menggelar Rapat Analisa dan Evaluasi (Anev), Rabu (06/01/2021), yang dilaksanakan di Gedung Aula Polres Minsel, dipimpin Kapolres AKBP. S. Norman Sitindaon, SIK; didampingi Wakapolres Kompol Farly Rewur, SH,MM. 

“Rapat anev ini dilaksanakan untuk menganalisa data-data meliputi kendala, hambatan, kejadian menonjol serta capaian dalam pelaksanaan operasi, sebagai bahan evaluasi untuk Operasi di waktu yang akan datang,” ungkap Kapolres Minsel.

Kegiatan rapat anev diisi dengan paparan para Kasatgas Ops Lilin serta diskusi terkait data-data yang ada selama pelaksanaan Pengamanan Natal dan Tahun Baru.

“Secara umum pelaksanaan Ops Lilin ini telah berjalan dengan baik dan hasil yang diharapkan dimana mengedepankan pendisiplinan Protokol Kesehatan, tidak ada kerumunan, pelaksanaan peribadatan telah sesuai arahan dan petunjuk pemerintah. Untuk kedepannya akan diupayakan optimalisasi patroli serta sambang masyarakat,” pungkas Kapolres. )Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama