Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Camat Jayanti Resmikan Program Bedah Rumah Dari Baznas Desa Dangdeur

MenaraToday.Com - Tanggerang :

Camat Jayanti meresmikan program bedah rumah dari Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang, milik  Sarmili di Kampung Kole RT.04/Rw.03 Desa Dangdeur Kecamatan Jayanti Kabupaten Tangerang, Selasa. (05/01/2021)

Camat Jayanti, Yandri Permana.S.STP dalam sambutannya menyebutkan penerima program bedah rumah melalui Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Tangerang tersebut merupakan masyarakat yang selama ini hidup dalam serba tak berkecukupan dan tidak mampu membangun rumah yang layak huni, 

“Semoga dengan adanya bantuan program bedah rumah melalui program bantuan dari Baznas ini bisa membantu masyarakat yang kurang mampu yang selama ini mendambakan rumah" ujar Yandri.

Yandri Permana menambahkan program bantuan BAZNAS tersebut di peroleh dari pungutan atau hasil pembayaran zakat fitrah seluruh masyarakat kabupaten Tangerang salah satunya bentuk pengembaliannya ke masyarakat seperti bantuan program bedah rumah ini, yang anggarannya sebesar 20 juta yang pengerjaannya selama 2 minggu.

Sementara Ketua UPZT Ustadz Angin berharap dengan adanya Zakat Fitrah ini bisa ditingkatkan lagi di tahun yang akan datang dan bisa membantu terlaksananya program bedah rumah warga yang tidak layak huni. 

Dalam acara peresmian bedah rumah layak huni Baznas Kabupaten Tangerang tersebut turut dihadiri  Camat Jayanti, Yandri Permana.S.SPT  di dampingi Sekcam Kurnia dan Kades Dangdeur yang diwakilikan oleh Stafnya dan Babinsa (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !