Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kompol Sri Juliani Siregar Jabat Wakapolres Asahan

MenaraToday.Com - Asahan :

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto melantik Kompol Sri Juliani Siregar sebagai Wakapolres Asahan serta melantik AKP ST. Hutagalung sebagai Kapolsek Air Joman menggantikan AKP Pandapotan Butar Butar yang di promosikan sebagai Kasat Sabhara Polres Simalungun yang digelar di lantai dua Aula Wirasatya Polres Asahan, Rabu (6/12/2021) sekira pukul 08.30 Wib.

Kapolres Asahan, AKBP Nugroho Dwi Karyanto dalam sambutannya menyebutkan kegiatan serah terima jabatan di tubuh Polri adalah hal yang biasa untuk penyegaran dan memberdayakan kinerja serta pengembamgan karier.

"Di dalam organisasi Polri pelaksanaan serah terima jabatan adalah hal yang biasa, selain untuk penyegaran juga sebagai pengembangan karier di tubuh Polri.  

Pada kesempatan tersebut AKBP Nugroho menyampaikan selamat datang dan selamat bertugas di Polres Asahan kepada Kompol Sri Juliani Siregar dan AKP ST. Hutagalung.

"Selamat bertugas bu  Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar dan Kapolsek Air Joman AKP ST Huragalung. saya berharap kiranya dapat menyesuaikan diri di Polres Asahan, saya yakin dengan bekal pengalaman pada penugasan jabatan sebelumnya. Silahkan dilanjutkan upaya yang telah dilakukan oleh pejabat lama dan harus bisa memberikan pelayanan terbaik dan tidak henti-hentinya kepada masyarakat serta tunjukkan dedukasi yang baik untuk Polres Asahan" ujar Nugroho.

Perwira menengah dengan dua melati di pundak ini juga menyebutkan sebagai Kapolres Asahan yang mewakili keluarga besar Polres Asahan mengucapkan terima kasih kepada AKP Pandapotaj Butar-Butar atas pengabdian, loyalitas dan dedikasinya saat bertugas sebagai Kapolsek Air Joman.

"Kami mengucapkan selamat bertugas di tempat yang baru kepada AKP Pandapotan Butar Butar, terima kasih karena selama ini telah bekerjasama dalam menciptakan situasi Kamtibmas  di wilayah hukum Polsek Air Joman* ujarnya.

Mengakhiri sambutannya AKBP Nugroho meminta agar seluruh Perwura, Brigador dan ASN Polres Asahan dapat memberikan dukungan kepada pejabat baru serta dapat bersinergi dengan harmonis.

"Dukung pejabat baru dan jadikan momentum ini untuk memacu dan meningkatkan kembali semangat disiplin dan etos kerja dalam pelaksanaan tugas sebagai Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat. Apalagi dimasa Pandemi Covid 19 ini di harapkan seluruh personil dapat berperan aktif dengan cara melakukan komunikasi sosial yang efektif dan dapat diterima seluruh kalangan masyarakat" ujarnya.

Dalam kegiatan sertijab tersebut nampak di hadiri para Kabag, Kapolsek sejajaran, Kanit, Perwira dan personil Polres Asahan. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !