Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ciptakan Kamtibmas, Satgas Pamtas 642 Ikuti Apel Gabungan Pergantian Tahun

MenaraToday.Com - Sanggau :

Dalam rangka mendukung terciptanya Kamtibmas yang kondusif menjelang malam pergantian Tahun Baru 2021 ditengah pandemi Covid-19. Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas melaksanakan apel gabungan yang digelar di Halaman Kantor Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Entikong, Kabupaten Sanggau, Kamis (31/12/2020).

Apel gabungan tersebut melibatkan beberapa personel diantaranya, Koramil 1204-21/Entikong, Polsek Entikong, Satpol PP dan seluruh instansi terkait di wilayah kerja Entikong, Sanggau, Kalimantan Barat.

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps, Letkol Inf Alim Mustofa dalam keterangannya di Pos Kotis Entikong, Sanggau mengatakan, kegiatan apel yang digelar di halaman kantor PLBN Entikong tersebut dalam rangka menciptakan stabilitas keamanan malam pergantian tahun baru ditengah pandemi Covid-19 yang sampai saat ini belum berakhir.

Selain untuk menciptakan stabilitas keamanan wilayah, lanjut Dansatgas, kegiatan ini juga sebagai upaya penegakkan terhadap protokol kesehatan.

Dikatakan juga Dansatgas, kepada anggota yang tergabung dalam kegiatan tersebut agar memberikan tindakan terukur bagi warga yang melanggar Protkes serta selalu bersikap humanis dalam menjalankan tugas pengamanan malam pergantian tahun baru.

“Apabila ditemukan warga serta tempat-tempat yang tidak memenuhi standar penerapan protokol kesehatan, maka diberi tindakan tegas secara humanis dengan melakukan koordinasi dengan aparat terkait," imbuh Dansatgas.

Diharapkan juga, pada pelaksanaan tersebut dapat memberikan rasa aman dan nyaman di lingkungan masyarakat dari hal-hal yang tidak diinginkan," pungkas Dansatgas. (Pendam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !