Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Dihantam Ombak Besar, Seorang ABG Tewas Tenggelam Di Pantai Kalpen

Keterangan Gambar : Foto Ilham Jumhana (dilingkari) korban tenggelam di pantai Kalpen semasa hidupnya (Foto : Ila(


MenaraToday.Com - Pandeglang :

Ilham Jumhana (16) warga Kp. Laba RT/RW 02/08 Desa Cigondang Kecamatan Labuan Kabupaten Pandeglang, Banten yang tenggelam dihantam ombak besar di temukan tewas di Pantai Kalpen, desa Cigondong, Kamis (31/12/2020).

Keterangan Gambar : Proses Evakuasi jenazah korban (Foto : Ila)


Informasi yang berhasil di himpun MenaraToday.com, peristiwa ini berawal saat Ilham beserta temannya sedang berenang di pantai Kelapa Pendek dinKp. Lampe desa Cigondang dengan menggunakan perahu kecil. Saat berada di tengah perjalanan, perahu yang ditumpangi Ilham dan kawan-kawan dihantam ombak besar sehingga Ilham kaget dan terjatuh ke laut. 

Melihat Ilham hilang di gulung ombak, Andri (18)salah seorang temannya mencoba berinisiatif melakukan pertolongan namun karena ombaknya terlalu besar sehingga Andri dan yang lainnya memilih kembali ke tepi pantai dengan berenang dan minta bantuan warga. 

"Saya dan teman-teman sudah berupaya melakukan pertolongan dan juga mencari bantuan namun karena kondisi cuaca buruk dan ombak yang sangat besar kami tidak mampu menemukan dan menyelamatkan ilham " lirih Andri

Ia menambahkan, setelah dilakukan pencarian selama beberapa jam akhirnya Ilham bisa diketemukan  dalam kondisi sudah tidak bernyawa, tak jauh dari lokasi terjatuhnya korban.

"Proses pencarian Ilham cukup memakan waktu hingga berjam-jam, sekitar jam 18.05 ilham baru berhasil ditemukan hanya saja sudah tiada." Jelas Andri

Sementara itu berdasarkan keterangan dari pihak Polsek Labuan membenarkan bahwa korban Ilham memang meningggal akibat tenggelam dilaut. (Ila)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !