Dampingi Bupati, Wakapolres Asahan Resmikan Poliklinik Polres Asahan.

Keterangan Gambar : Bersama Bupati Asahan, Surya Bsc, Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar memantau ruangan Poliklinik Polres Asahan (Foto : Nn)


MenaraToday.Com - Asahan : 

Kapolres Asahan AKBP Nugroho Dwi Karyanto yang di wakili oleh Wakapolres Asahan Kompol Sri Juliani Siregar mendampingi Bupati Asahan, Surya Bsc meresmikan Poliklinik Polres Asahan di Jalan HOS Cokroaminoto tepatnya di sebelah kantor Satlantas Polres Asahan. Jumat (29/1/2021).

Acara yang dibuka dengan laporan Panitia Penyelenggara Pembangunan Gedung Fasilitas Kesehatan Tingkat Pertama (FKTP), AKP Zulhajri dan dilanjutkan dengan pengarahan dari Kapolres yang dusampaikan oleh Wakapolres Asahan 

"Mewakili Polres Asahan, saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati dan seluruh jajarannya yang telah hadir dalam acara peresmian gedung poliklinik ini, kami berharap semoga kedepannya poliklinik ini mendapatkan fasilitas sarana dan prasarana kesehatan dari Pemerintah Kabupaten Asahan. Saya juga berharap dengan diresmikannya Poliklinik ini dapat membantu percepatan pemutusan penyebaran Covid 19" ujae wanita berpangkat satu melati kuning dipundak ini.

Sementara itu Bupati Asahan Suryq Bsc menyebutkan poliklinik Polres Asahan yang diresmikan ini akan digunakan sebagai salah satu fasilitas kesehatan dari 29 lokasi yang digunakan sebagai tempat pelaksanaan vaksin Covid 19.

"Saya berharap poliklinik ini dapat dipergunakan dengan baik dalam melayani masyarakat serta dapat mendukung  visi dan misi Pemkab Asahan dalam memberantas penyebaran Covid 19. 

Pantauan di lapangan setelah penandatanganan prasasti, Bupati dan Wakapolres langsung melalukan peninjauan ruangan fasilitas kesehatan Poliklinik Polres Asahan 

Pada acara peresmian Poliklinik ini selain dihadiri Bupati dan Wakapolres juga dihadiri Sekdakab Asahan, Kadis Kominfo, Kadis Kesehatan dan beberapa perwira Polres Asahan. (Nunk/Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama