Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Rahmat Hidayat Siregar Resmi Tutup MTQ dan Festival Nasyid Ke 52 Tingkat Kecamatan Kisaran Timur


MenaraToday.Com - Asahan :  

Plt. Camat Kisaran Timur, Rahmat Hidayat Siregar menutup pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid ke - 52 Tahun 2021 tingkat Kecamatan Kisaran Timur di Masjid Siti Zubaidah Kelurahan Mutiara, Kecamatan Kisaran Timur, Kabipaten Asahan, Sumatera Utara, Kamis (28/1/2021).

"Kegiatan MTQ dan Festival Nasyid ke 52 Tingkat Kecamatan Kisaran Timur dibuka pada hari Rabu (27/1/2021) dan hari ini, Kamis (28/1/2021) malam kita tutup" ujar Rahmat Hidayat. 

Dalam kesempatan tersebut Plt. Camat Kisaran Timur yang juga Kadis Kominfo Asahan ini mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah ber partisipaai dalam menyukseskan pelaksanaan MTQ dan Festival Nasyid ke 52 Tingkat Kecamatan Kisaran Timu tahun 2021 yang bertujuan untuk menjalankan visi dan misi pemkab Asahan yang religius. 

" Dengan kegiatan ini kita berharap akan muncul generasi muda yang mencintai Alqur'an dan dapat menjadi Qori dan Qoriah yang dapat mengharumkan Kabupaten Asahan serta dapat menjadikan generasi muda yang Islami yang memiliki mental yang baik" ujarnya. 

Dayat juga berpesan kepada pemenang juara 1 MTQ yang nantinya akan mewakili Kecamatan Kisaran Timur pada MTQ Tinglat Kabupaten terus belajar dan tingkatkan baccaan serta tajwid dalam pembacaan Alqur'an. 

"Kepada pemenang teruslah belajar dan persiapkan diri untuk mengikuti MTQ tingkat Kabupaten yang akan  di langsungkan di tahun ini" ujar Dayat (AP Sinaga)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !