Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Pangdam I/BB Lakukan Kunjungan Kerja Ke Makodim 0208/As.

Keterangan gambar : Bupati Asahan didamping Dandim 0208/AS dan Ketua DPRD Asahan menyambut Kunjungan Kerja Pandam I/BB di Makodim 0208/AS (NN/Rls)

MenaraToday.Com – Asahan :

Panlima Distrim Militer I Bukit Barisan (Pangdam I/BB), Mayjen TNI Hassanudin didampingi istri dan rombongan melakukan kunjungan kerja di Markas Kodim (Makodim) 0208/AS, Senin (11/1/2021).

Keterangan Gambar : Bupati Asahan, Surya Bsc memberikan cendera mata kepada Pangdam I Bukit Barisan (Foto : NN/Rls)

Dalam kunjungan kerja tersebut, Pangdam I Bukit Barisan langsung disambut oleh Dandim 0208/AS, Letkol Inf Sri Marantika Beruh bersama Bupati Asahan, H, Surya Bsc, Bupati Batubara, Ir. Zahir MAP, Walikota Tanjungbalai, M. Syarial, Ketua DPRD Asahan, Ketua DPRD Tanjungalai, Wakil Ketua DPRD Batu Bara, Kapolres Batubara dan Kapolres Tanjungbalai.

Dalam sambutannya, Dandim 0208/AS, Sri Marantika Beruh mengucapkan selamat datang kepada Pangdam I Bukit Barisan ke Makodim 0208/ As.

“Terima kasih atas kunjungannya ke Makodim 0208/As Jendral” ujar Dandim sembari memaparkan kondisi wilayah Kodim 0208/AS kepada Pandam I Bukit Barisan.

Sementara itu mewakili Kepala Daerah yang berada di wilayah Tutorial Kodim 0208/As, Bupati Batubara, Ir. Zahir MAP menyebutkan selamat datang ke Makodim 0208/As, semoga kunjungan ini bisa membawa kebaikan bagi pemerintah. Sebab selama ini Pemerintah Daerah selalu melakukan hubungan yang baik dengan Dandim 0208/As.

“Kami bangga dengan Dandim yang selalu aktif dan ikut serta dalam setiap kegiatan di pemerintahan terutama menjaga kedaulatan NKRI di wilayah Kodim 0208/Asahan” ujarnya.

Sementara itu Pandam I/BB, Mayjen TNI Hassanudin pada bimbingan dan arahannya mengucapkan terima kasih atas sambutan yang diberikan oleh Dandim 0208 Asahan dan Kepala Daerah serta unsur Forkopimda yang ada di wilayah Kodim 0208..

 “Terima kasih saya ucapkan atas sambutan hangatnya kepada saya, disini saya berharap agar hubungan antara Dandim 0209/AS dengan unsur Forkopimda yang berada di wilayah tutorial Kodim 0208/AS tetap terjaga dengan baik” ujar Pandam.

Di akhir kegiatan Pangdam I BB memberikan cinderamata kepada unsur Forkopimda yang hadir pada kegiatan ini dan dibalas kembali oleh unsur Forkopimda di wilayah Kodim 0208 Asahan dengan memberikan cenderamata Kepada Pangdam I BB. (NN/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !