Dandim 0820 Nyatakan Rangkaian Kegiatan Pergantian Tahun Berlangsung Kondusif

MenaraToday.Com - Probolinggo :

Seluruh rangkaian kegiatan perayaan pergantian tahun 2020 ke tahun 2021 di wilayah Probolinggo Raya telah usai, ribuan kenangan telah kita tinggalkan untuk menyongsong masa depan yang lebih baik di tahun 2021, suka duka dengan segala cerita sudah menjadi kenangan yang telah kita lalui bersama, kita tatap masa depan dengan segala keyakinan untuk dapat menjalani hidup dan buat cerita lebih indah dimasa mendatang. 

Ucapan puji syukur atas kehadiratnya wajib kita lontarkan, seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan sesuai rencana dan dalam keadaan kondusif serta aman. Sabtu, (2/1)2021).

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo saat berbincang santai dengan tim Peliput Kodim 0820/Probolinggo, usai berolahraga Pagi mengatakan, kita wajib menghaturkan puji Syukur atas kehadirat Allah SWT karena kita telah dapat menjalankan tugas Negara yang diembankan kepada kita semua Prajurit Kodim 0820/Probolinggo dengan Aman, seluruh rangkaian kegiatan pergantian tahun dapat kita laksanakan tanpa kendala yang berarti. 

Itu semua berkat rasa tanggung jawab kita semua untuk sama sama menjalankan tugas dengan iklas untuk negara dan rakyat Indonesia tegasnya. 

Selanjutnya, Letnan Kolonel Imam Wibowo mengatakan, kerumunan yang dikhawatirkan terjadi di Probolinggo rayapun tidak terjadi, ini menandakan kwalitas kesadaran warga Probolinggo tentang anjuran Pemerintah tentang pelaksanaan Protokol Kesehatan sudah berjalan dengan baik, ucapnya. 

berbagai potensi gangguan kamtibmas dapat diminimalisir melalui upaya, preventif dan represif sehingga masyarakat dapat merasakan kondisi aman dan tentram. 

Komandan Kodim 0820/Probolinggo, Letkol Inf Imam Wibowo juga mengucapkan terima kasih serta apresiasi atas kinerja seluruh personil dan instansi terkait yang terlibat dalam pelaksanaan pengamanan pergantian tahun baru ini, tuturnya. (HR songot)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama