Danrem 121 /ABW Kunjungi Pos Pamtas Ri - Malaysia

MenaraToday.Com – Kapuas Hulu :

Komandan Korem 121/Abw Brigjen TNI Ronny, S.A.P. memastikan pasukan Satgas yang bertugas di perbatasan RI-Malaysia sektor Badau dalam kondisi sehat dan tidak terkena covid-19.

Danrem 121/Abw beserta rombongan mengunjungi Pos Kotis Nanga Badau,  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK, Badau kabupaten Kapuas hulu Kalbar, Rabu (20/01/2021).

Tak hanya itu Danrem 121/Abw juga memberikan bingkisan kepada prajurit dan peninjauan lingkungan di Pos Kotis Yonif 407/PK di Nanga Badau .

Kunjungan bersama rombongan ini sekaligus mengecek sarana dan prasarana yang ada di Pos Kotis  Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonif 407/PK seperti landasan Helly yang baru di renovasi dan sudah siap pakai.

“Dari laporan yang masuk saat ini tidak ada laporan personel kita yang berada di wilayah perbatasan terdampak atau terkena penyakit wabah virus Corona, untuk itu saya berharap agar prajurit sekalian melaksanakan olahraga teratur, makan bergizi dan menjaga kesehatan selalu,” ujar Danrem

Danrem juga  mengingatkan agar tidak terjadi pelanggaran termasuk penyalahgunaan narkoba, oleh karena itu prajurit harus mempedomani santiaji dan apa yang termasuk 7 pelanggaran berat agar terhindar dari pelanggaran.

"Kompak dan solid dalam melaksanakan tugas, junjung tinggi loyalitas kepada pimpinan adalah kunci keberhasilan tugas" Tegas Brigjen TNI Ronny.

Kunjungan Danrem didampingi Ketua Persit Kartika Candra Kirana Koorcab Rem 121 PD XII Tanjungpura Ibu Rissa Ronny, Kasipers Korem 121/Abw,Kolonel Arm Andi Winasis ,Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin,  Dandim 1204/Sgu Letkol Inf Affiyansyah. (Penrem 121/Abw/Bayu).

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama